Joo Ji Hoon Ogah Nonton 'Princess Hours' Lagi Gara-Gara Ini
Keyeast
Selebriti

Joo Ji Hoon membahas drama lawas yang dibintanginya bersama Yoon Eun Hye dalam siaran V Live.

WowKeren - Joo Ji Hoon mengisi siaran V Live bertajuk "Actor and Chatter" pada Selasa (18/9). Aktor ganteng kelahiran 1982 tersebut membahas banyak hal, mulai dari karir, proyek-proyek yang dibintanginya hingga sekilas tentang kehidupan pribadi. Meski tujuan utamanya adalah mempromosikan "Dark Figure of Crime", film barunya.

Dalam siaran V Live, Joo Ji Hoon membahas drama hits "Goong" atau "Princess Hours" yang dibintanginya 2006 silam. Ia mengaku tidak mau menontonnya lagi. Kenapa?

"(Dramanya) sering diputar ulang, tapi aku tidak bisa menontonnya karena sangat memalukan. Aku tidak bisa menontonnya untuk waktu yang lama, tapi suatu hari, aku tidak sengaja melihat gif di Instagram. Aku merasa sangat tua. Aku terlihat sangat lebih muda saat itu," ujar Joo Ji Hoon.

"Aku melakukan wawancara dan kami mulai membahas 'Princess Hours'. Itu adalah proyek akting pertamaku dan aku masih kurang dalam banyak hal. Kurasa banyak aktor yang tidak bisa menonton ulang proyek-proyek mereka sendiri," lanjut Joo Ji Hoon.


Bahas \'Princess Hours\', Joo Ji Hoon Ngaku Ogah Nonton Lagi Gara-Gara Ini

Source: Soompi

"Orang-orang bilang 'Princess Hours' seperti sup tulang sapi. Meski diputar berulang kali, banyak orang yang masih menonton. Banyak gif muncul di Instagram tahun ini," tambahnya.

Sementara itu, "Princess Hours" menceritakan Shin Chae Kyung (Yoon Eun Hye) yang menikah dengan putra mahkota Lee Shin (Joo Ji Hoon) karena perjodohan. Meski menghadapi banyak masalah, kisah cinta mereka berakhir bahagia. Drama ini sangat populer di Indonesia saat tayang 2006 silam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait