NCT Dream Bahas 'Dear DREAM', Lagu untuk Mark yang Bakal Lulus dari Grup
Naver Dispatch
Musik

Para member rupanya sempat nangis usai rekaman lagu 'Dear DREAM'.

WowKeren - NCT Dream comeback dengan mini album kedua bertajuk "We Go Up" yang dirilis 3 September lalu. Baru-baru ini, grup beranggotakan 7 orang tersebut menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Singles.

Dalam wawancara tersebut, para member membicarakan lagu-lagu di mini album terbaru mereka. Jeno mengatakan kalau "We Go Up" adalah album di mana semua member puas akan keseluruhan elemennya mulai title track, koreografi hingga konsep.

"Kami bisa menunjukkan sisi dewasa dan keren dari NCT Dream lebih dari sebelumnya," ujar Jeno. "Aku rasa orang-orang bisa merasakan berbagai macam hal yang berbeda lewat album ini. Ada beberapa lagu dengan beat yang kuat, ada juga lagu yang punya kesan sedih," tambah Haechan.


Di sini NCT Dream juga membicarakan "Dear DREAM", lagu yang didedikasikan khusus untuk Mark Lee di mana para member ikut berpartisipasi dalam penulisan liriknya. Mark yang telah mencapai usia dewasa akan lulus dari NCT Deam akhir tahun ini.

"Kami menulis lirik lagu itu sambil memikirkan masa enam tahun yang kami habiskan bersama, termasuk masa-masa training kami," kata Jeno. "Aku memikirkan apa arti Mark bagi NCT Dream dan bagiku secara pribadi."

Chenle dan Renjun mengungkapkan kalau para member sempat menangis saat proses rekaman "Dear DREAM". "Ini lagu yang sangat bermakna bagi kami semua. Saat kami mendengarkannya setelah rekaman pertama, kami semua menangis sedikit," kata dua member asal Tiongkok itu.

"Seperti title track kami, aku ingin orang-orang punya kesan bahwa NCT Dream adalah grup yang terus tumbuh dewasa dan tidak berada di satu tempat selamanya. Akhir juga merupakan awal yang baru dan aku harap NCT Dream bisa memulai bab baru dalam melangkah ke depan," kata Mark. "Aku harap ada lebih banyak kesempatan untuk bertemu fans secara langsung dalam comeback kali ini seperti 'NCT Dream Show' September nanti," tambah Jisung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru