Video Nia Ramadhani Salat Berujung Hujatan, Netter Salahkan Sang Kakak
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Netter juga ikut menyalahkan kakak Nia Ramadhani yang membagikan video tersebut.

WowKeren - Nia Ramadhani baru-baru ini menjadi bahasan hangat di media sosial. Nia banjir hujatan dari netter di media sosial usai akun fanbase @niaramadhani_update membagikan video ibu tiga anak ini tengah melakukan ibadah salat. Hujatan itu muncul lantaran Nia mengerjakan salat di dekat kamar mandi.

Bukan tanpa alasan, Nia salat di dekat kamar mandi lantaran tengah menunggu anaknya yang memang sedang mandi. Hal tersebut diketahui dari keterangan yang disampaikan oleh kakak Nia, Talitha Elizabeth yang membagikan video itu. "Salat di depan kamar mandi sambil nungguin anaknya mandi tuh," ungkap Talitha.

Lihat postingan ini di Instagram

don't look at people just from outside. @ramadhaniabakrie Video by: @talitha.elizabethnugroho's instastory . . . . #ramadhaniabakrie #ramadhania #ardibakrie #mikhayla #mainaka #magika #nrabfamily #bmbp #bpbw #bawangmerahbawangputih #ngopidara #ngopidarattv #girlsquad #niaramadhani #jessicaiskandar #sallyadelia #theresawinathan #chachafrederica #kareninasunny #drirene #rozmasuhardi #hertikaputri #jenniferbachdim .


Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Ramadhani Bakrie (@niaramadhani_update) pada

Tapi rupanya video tersebut terus menjadi sorotan dan Nia banjir hujatan soal salat di dekat kamar mandi. Ditambah lagi Nia terlihat tak memakai sajadah dalam video tersebut. Kemudian ada juga netter yang menghujat Nia karena dituding pamer saat melakukan ibadah.

Ramainya tudingan miring ini membuat sejumlah netter ikut menyalahkan Talitha yang membagikan video tersebut. "Gara2 yg posting video ini, bikin ibadahnya nia di Bully... Yg posting," kata netter geram. "Yang posting tolong donk kasik tau keberadaan mbak @ramadhaniabakrie itu lagi weekend dan tinggal d hotel , jadi sholat darurat didepan kamar mandi , biar gak banyak sang netizen yang komen elek2 . Mereka mah gt . Mohon maklum yaaa," seru lainnya.

Di sisi lain, banyak netter yang membela Nia usai diserang di media sosial. "Sabar ya mba @ramadhaniabakrie yg sholehah, Allah maha tau. Semoga Allah selalu melindungi dan membimbing mba dan keluarga. Aamiin," kata netter. "Nggak pake sajadah full msih d maklumi klo dlm keadaan kpepet asal ad kain bersih cukup untuk persujutan dn telapak tangan ketika sujud," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait