Kang Sung Hoon Kembali Tersangkut Masalah Penipuan, Fans Minta Tanggung Jawab
Selebriti

Kang Sung Hoon kembali dituduh melakukan penipuan.

WowKeren - Setelah terlibat kasus penipuan atas pembatalan jumpa fans di Taiwan, sekarang fans kembali menuduh Kang Sung Hoon melakukan penipuan. Member Sechs Kies ini kembali dituduh menyelewengkan dana iklan dari fans-fansnya.

Sebelumnya Kang Sung Hoon dilaporkan melakukan penggelapan dana penggembalian tiket. Kang Sung Hoon membatalkan jumpa fans di Taiwan secara sepihak. Meski Kang Sung Hoon mengaku ada masalah dengan visanya, fans tetap memintanya untuk mengembalikan ganti rugi dari tiket yang telah dibeli.

Namun uang ganti rugi tak kunjung diberikan. Hingga akhirnya tim hukum YG Entertainment ikut turun tangan untuk menyelidiki kasus ini.

Selain fans, tim penyelenggara di Taiwan juga menuntut Kang Sung Hoon. Penyelenggara mengatakan bahwa pihaknya menanggung kerugian besar atas pembatalan tiba-tiba tersebut. Penyelenggara juga merasa kasus tersebut membuat nama baik perusahaan menjadi tercoreng.


Awalnya permasalahan ini hanya diselesaikan secara kekluargaan oleh Hoony World dan fans. Namun keadaan semakin parah ketika tim penyelenggara di Taiwan ikut menuntut ganti rugi atas pembatalan tersebut.

kang Sung Hoon

Allkpop

YG Entertainment pun awalnya tidak mengetahui perihal jumpa fans maupun konser yang akan diadakan oleh Kang Sung Hoon. Hal ini disebabkan kegiatan tersebut adalah promosi independen yang diadakan oleh Hoony World dan Kang Sung Hoon.

Belum selesai dengan permasalahan ini, fans kembali menanyakan kemana dana iklan taksi yang disumbang oleh fans. Sebelumnya fans-fans Kang Sung Hoon menyumbang sebesar 23 juta won (setara Rp 317 juta) untuk mendukung promosi solo. Selain itu fans-fans juga menyumbang sejumlah 20 juta won (sekitar Rp 264 juta) untuk mengiklankan konser solo Kang Sung Hoon "The Gentle" di mobil taksi.

Namun beberapa fans mengatakan sampai saat ini mereka belum melihat satu pun iklan pada taksi di Seoul. Perusaan taksi terkait juga mengaku tak menerima uang untuk iklan tersebut. Sebaliknya perusahaan taksi hanya diberitahu untuk memarkir 10 taksi yang diberi stiker bergambar Kang Sung Hoon di sekitar tempat konser.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru