Ikut Dalam Pembukaan Warung Makan Ashanty, Gemasnya Arsy Hibur Pengunjung Sampai Naik Kursi
Instagram/queenarsy
Selebriti

Aksi si kecil Arsy mencuri perhatian warganet saat Ashanty dan Aurel Hermansyah menghibur pengunjung dengan menyanyi serta bergoyang.

WowKeren - Pesona cantik Ashanty memang tidak perlu diragukan lagi. Istri dari Anang Hermansyah ini juga mulai merambah dunia bisnis kuliner bersama keluarga dan anak-anaknya. Bertajuk sebuah warung makan, Ashanty membuka cabang baru kulinernya belum lama ini.

Kompak mengenakan kaus merah dan celana jeans, terlihat Ashanty, Aurel Hermansyah dan si kecil Arsy menghibur pengunjung yang menghadiri grand opening salah satu cabang di kawasan Bekasi. Menyanyikan lagu "Lagi Syantik" yang dipopulerkan oleh Siti Badriah, Ashanty juga tak pelit menunjukkan goyangannya sambil mengajak pengunjung turut berjoget. Dalam video tersebut, terlihat Arsy malu-malu berjoget sambil bersembunyi di paha Ashanty.

Namun saat Aurel menyanyikan lagu "Sayang" yang dipopulerkan oleh Via Vallen, Arsy malah semangat berjoget tanpa malu-malu. Dibantu oleh salah satu pengasuhnya, Arsy akhirnya berdiri di atas kursi hingga berjoget di atasnya. "Pas opening @ayamasixcibitung kmrn, mau ikut joget tp maluuuu #queenarsy," tulis akun @queenarsy pada Kamis (20/9).

Unggahan ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter lagi-lagi memuji Arsy yang menggemaskan dengan goyangan malu-malunya itu.

"Lucu Arsy ...gemesin," tulis akun @reni***. "Arsy nemplok dipaha ny bunda..lucuu bgettt," sambung akun @nik***.

"Kelalukan nya si queen selalu bikin gemeeessssshhh," komentar akun @endry***. "Tumben arsy tarianya malu - malu," tambah akun @gio***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru