Benarkan Denada Jual Rumah Demi Pengobatan Shakira, Ruben Onsu Segera Kunjungi di Singapura
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Ruben Onsu mengungkapkan rencananya mengunjungi Denada dan Shakira di Rumah Sakit Singapura pada Sabtu besok.

WowKeren - Shakira Aurum, putri semata wayang penyanyi cantik Denada divonis terkena penyakit kanker darah atau leukimia. Alhasil, bocah perempuan kelahiran 11 Desember 2012 itu sekarang dirawat intensif di Rumah Sakit Singapura.

Pengobatan di Singapura yang tidaklah murah membuat Denada menjual apartemennya.Tak cukup hanya itu, mantan kekasih dari Ihsan Tarore ini berniat menjual rumah miliknya di Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Ibu Denada, Emilia Contessa juga sempat membocorkan mengenai biaya Shakira yang membutuhkan dana sebesar Rp 400 juta. Padahal, Shakira sendiri harus menjalani perawatan intensif selama enam bulan.

Menanggapi hal itu, Ruben Onsu sebagai sahabat dekat Denada membenarkan tentang adanya penjualan rumah tersebut. Rencananya, suami dari Sarwendah ini akan bertolak ke Singapura untuk menjenguk Shakira.

"Kalau enggak ada halangan sih Sabtu (22/9) ini, aku mau ke sana sih," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (19/9). "Memang ada kerjaan di sana dan emang mau mampir juga. Aku sudah tanya juga, dia mau jual rumah."


Biarpun rumah Denada tersebut akan dijual, Ruben mengaku tidak tahu apakah sudah laku apa belum. Ia bermaksud dengan segera membantu Denada saat ia tiba di Singapura nantinya.

"Belum tahu (sudah laku apa belum), aku belum tanya sih. Ini baru Sabtu mau ketemu Denada lagi," sambung Ruben. "Agak enggak enak sih kalau tanya lewat WhatsApp. Maksudnya kan dia lagi butuh-butuh dekatnya sama Shakira, sebelahan. Aku takut ngenganggu ke distract."

Terkait soal penjualan rumah Denada tersebut, Ruben nampaknya belum berniat membelinya. Lebih lanjut, pada Sabtu nanti ia akan mengobrol banyak dengan Denada di Singapura.

"Aku juga baru renovasi rumah baru ini. Saya juga mau repost takutnya gimana," lanjut Ruben. "Kan suasana tidak adil, ingin ngobrol banyaklah sama Denada nanti hari Sabtu."

Hingga saat ini, belum ada rencana penggalangan dana atau donasi untuk pengobatan Shakira seperti yang Ruben ketahui. Rupanya, ada alasan lain yang melatarbelakangi hal itu.

"Aku sudah ngobrol sama Denada, untuk sampai saat ini belum ada penggalangan dana," tambah Ruben. "Karena masih banyak orang-orang kayak Shakira yang harus kita bantu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru