Sang Anak Akhirnya Menikah, Dewi Yull Berterimakasih pada Jessica Mila
Instagram
Selebriti

Dewi Yull menyebut jika Jessica Milla memiliki peran penting di pernikahan anaknya, sebagai apa?

WowKeren - Perasaan bahagia masih menyelimuti keluarga artis senior Dewi Yull dan Ray Sahetapy. Anak kedua mereka, Rama Putra telah menikah dengan pujaan hatinya bernama Merdianti Octavia. Pernikahan itu digelar pada Sabtu (15/9) lalu di Restoran Casakhasa, Kemang, Jakarta Selatan.

Pernikahan anaknya itu turut dihadiri artis cantik Jessica Mila. Namun siapa sangka, sosok Jessica sangat berpengaruh pada hubungan Rama dan Merdi.

Lewat Instagram, @dewiyullofficial, Dewi mengunggah foto kenangan pernikahan anaknya yang berpose bersama Jessica. Wanita berusia 57 tahun ini menyebut jika Jessica merupakan sahabat sekaligus makcomblang dari Rama dan Merdi.

"Alhamdulilalh.terima kasih atas doa terbaik sahabat semua ..ijab kabul berlangsung lancar..Baraqallahu Fiik.." tulis Dewi. "Selain kehendak Allah SWT,inilah sosok yang ' menjodohkan' Rama @ramputs & Merdi @merdioctav..adalah sahabat dari keduanya @jscmila .."


Sayangnya, dalam unggahan itu Dewi mematikan kolom komentar. Namun netter kemudian memberikan ucapan selamat dan doa pada unggahan foto Dewi selanjutnya.

"Selamat utk pernikahan utk putra nya ya mba. Semoga selalu menjadi keluarga Sakinah Mawaddah warrohmah ya Mba Dewi..." komentar akun @stuti12***. "Selamat ya tante @dewiyullofficial , semoga Rama dan Merdi jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Aamiin," sahut akun @fitriay***.

"Turut bahagia buat bunda Dewi....atas nikmat yg bertubi- tubi dari Allah SWT,.." tulis akun @ratuw***. "Selamat menempuh hidup baru buat mas Rama dan mba merdi semoga samawa dan buat mas Raya Happy Milad semoga jd anak sholeh dan sukses sll...Aamiin," balas akun @malia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru