Beli Tiket Konser Rp 25 Juta 'Journey of Princess Syahrini' Dapat Cincin Emas 24 Karat
Musik

Syahrini mengungkapkan bahwa pemberian cincin dalam konser 'The Journey of Princess Syahrini' tersebut dilambangkan layaknya sebuah pernikahan.

WowKeren - Syahrini baru saja menyelesaikan konser tunggalnya yang bertajuk "Journey of Princess Syahrini: 10 Tahun Jambul Khatulistiwa". Konser meriah tersebut diselenggarakan di Ciputra Artpreneur pada Kamis (20/9) kemarin.

Sebelumnya, mantan duet Anang Hermansyah ini sudah membuat serangkaian kehebohan terkait konsernya. Salah satunya adalah kenyataan bahwa Syahrini menjual tiket konser dengan harga mencapai Rp 25 juta.

Tak cukup sampai di sana, banyak warganet ragu akan pernyataan bahwa tiket mahal tersebut sudah ludes terjual. Tak ambil pusing, Syahrini tetap melenggang mempromosikan konser tunggal dalam rangka mengenang 10 tahun perjalanan kariernya di dunia hiburan Tanah Air ini.

Bukan Syahrini namanya kalau tidak membuat kehebohan. Sebelum memulai konsernya, pelantun "Sesuatu" ini menunjukkan penampilan luar biasa. Ia tampil dengan dandanan rambut menjulang tinggi sepanjang 30 cm yang ia sebut sebagai Jambul Khatulistiwa.

View this post on Instagram

• Detik-Detik Menuju Konser SHIOWWW Incesss @princessyahrini “ 10 TAHUN JAMBUL KHATULISTIWA “ “ JOURNEY OF SYAHRINI “ ••• Ini Bukan Sekedar Konser SHIOWWWW Biasa, Ini Adalah Pertunjukan “ MUSIK SENI DAN TAWA “ Kamis, 20 September 2018, Ciputra Artpreneur Jakarta, Indonesia ! ••• Presented by: @berlianentertainment @hypefestivalid . 🎥: @ardiejf @jakartanetwork45 __________\\\_________ #PrincesSyahrini #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini #JOS


A post shared by journeyofsyahrini (@journeyofsyahrini) on

Lama membuat publik penasaran, Syahrini juga akhirnya mengungkap hadiah spesial yang didapatkan oleh pembeli tiket termahal. Ternyata, ia memberikan hadiah berupa cincin emas 24 karat. Bukan cuma pada pembeli kategori tiket "Incess Seat" yang berharga Rp 25 juta, cinderamata khusus tersebut juga didapat oleh pembeli kategori "Hot Seat" (Rp 15 juta).

"Kan sering tanya, apa sih isi daripada tiket Rp 25 juta? Apa ya kan? Ini ada box Incess Syahrini dengan logo saya SYR. Sabar, tahan oke, sudah siap? Jadi isinya selain disambut dengan suguhan awal yang manja, di antaranya penonton akan membawa pulang ini dia kita lihat...," ujar Syahrini saat ditemui sebelum konser. "Isinya ya ada emas 24 karat, cincin dari saya. Emas asli ya 24 karat. Berapa gramnya silakan timbang sendiri he he he.".

Menurut Syahrini, pemberian cincin emas tersebut dilambangkan seperti sebuah pernikahan. Ia lantas meminta doa agar bisa segera menikah segera setelah konsernya ini terselenggara.

"Ini seperti acara perkawinan. Mungkin sudah tanda-tanda (akan menikah). Aamiin ya pemirsa he he he," sambung Syahrini. "Jadi doain aja setelah ini aku menikah. Karena hidup itu pilihan kan. Doain aja.".

Terjual habis, konser Syahrini ini juga dihadiri oleh beberapa bintang tamu lainnya. Penyanyi Tompi dan Glenn Fredly diketahui turut hadir memeriahkan konser Syahrini yang berlangsung semalam.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru