Penampilan Manajer Sunmi Jadi Sorotan, Netter Pro-Kontra
TopStarNews
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi penampilan manajer Sunmi.

WowKeren - Sunmi dikenal punya hubungan dekat dengan manajernya. Di acara "Omniscent" di mana kedekatan mereka jelas terlihat , terungkap kalau penyanyi kelahiran 1992 tersebut membantu sang manajer membeli rumah.

"Sejujurnya, aku sedang dalam situasi sulit saat aku pindah ke rumah itu," kata manajer Sunmi. "Saat ini aku mencari pinjaman dan merasa khawatir sendiri. Lalu suatu hari, tiba-tiba aku menemukan sejumlah besar uang dikirimkan ke rekeningku di bawah nama Sunmi."

Sebagai manajer ia juga setia menemani Sunmi ke setiap jadwal, termasuk saat menjalani promosi di acara musik. Sebuah foto Sunmi dan manajernya jepretan media Korea Newsen menjadi perhatian netter.

Dalam foto tersebut, Sunmi tampak mengenakan kostum panggung berupa mini dress hitam. Sedangkan sang manajer tampil dengan rambut dikuncir dan memakai sweter hitam dan celana panjang warna senada.


Manajer Sunmi

Newsen

Foto tersebut menjadi sorotan netter karena kontrasnya penampilan Sunmi dan sang manajer. Sayangnya, beberapa netter justru melontarkan komentar yang isinya mengejek penampilan fisik.

"Heol. Penguin cewek? Atau penguin cowok?" komentar netter. "Seandainya saja dia nggak punya lingkaran mata," kata netter lainnya. "Dia nggak memberikan kesan yang baik," ujar yang lain. "Kenapa kita menilai tampangnya? Yang penting dia bagus dalam pekerjaannya," kata netter.

"Untuk beberapa alasan, dia nggak kelihatan seperti orang baik. Tapi memang iya sih, dia kelihatan baik di variety show itu," kata netter. "Kelihatannya dia bisa melempar setiap sasaeng yang mengganggunya," imbuh netter lainnya.

Sementara itu, Sunmi saat ini masih menjalani kegiatan promosi di acara musik, radio dan variety show. Mantan personel Wonder Girls tersebut meraih trofi kemenangan di acara musik "M!Countdown" Kamis (20/9) kemarin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait