Tidak Lagi Temani Sule di 'Ini Talkshow', Maya Septha Bikin Penggemar Kangen
Instagram/mayaseptha7
TV

Maya Septha berperan sebagai asisten rumah tangga yang bertugas membuatkan minuman untuk bintang tamu Sule di 'Ini Talkshow'.

WowKeren - Maya Septha sempat menjadi bagian progam reality show "Ini Talkshow" yang tayang di Net TV. Ia berperan sebagai asisten rumah tangga yang bertugas membuatkan minuman untuk bintang tamu Sule.

Namun ibu satu anak ini memutuskan untuk berhenti dengan alasan ingin fokus mengurus keluarganya. Lama tidak menemani Sule, nyatanya banyak penggemar yang merindukan sosok Maya di "Ini Talkshow". Hal itu diungkapkan Maya lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya, pada Jumat (21/9).

Kapan dan dimana pun setiap bertemu dengan orang yang mengetahui perannya di "Ini Talkshow", Maya selalu ditanya alasan ia tak muncul lagi. Namun siapa sangka, masih ada masyarakat Indonesia yang merindukan Maya dan menunggunya untuk kembali. Kerinduan penggemarnya itu membuat wanita berusia 32 tahun ini merasa terharu.

"Dimanapun dan kemanapun saya pergi pasti kalo ketemu orang ditanyain 'Kenapa ngga di Ini Talkshow lagi, Kak?' 'Kangen loh kita tiap hari nungguin mau liat Mba Maya..' Dan setiap saya jawab lagi istirahat dulu pasti sambutannya adalah 'Ditunggu ya Kak baliknya'," tulis Maya. "Thankyou for the love ya semuanya.. Selalu terharu dan terasa sampai ke hati yang terdalam. Terimakasih sudah membuat saya merasa dirindukan. Terimakasih penghargaannya untuk pekerjaan saya."


Usai melihat unggahan tersebut, sejumlah netter pun datang mengomentari. Nyatanya banyak netter yang juga mengaku rindu dengan sosok Maya di "Ini Talkshow".

"Yess kangen banget liat neng Maya lagi di ini talk show loh @mayaseptha7," komentar akun @efcan***. "Emang udah identik dengan ini talkshow kak,, balik lgi lah @mayaseptha7," sahut akun @danil***.

"Ya kak bener tuch, lbh seru kk diacara itu, lucu...trus senyumnya tulus dr hati," tulis akun @trihand***. "Iya.. kangen lagu minuman neng maya.." balas akun @tharig***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru