Marion Jola Rilis Single Kedua, Brisia Jodie dan Abdul 'Indonesian Idol' Beri Dukungan
Instagram/lalamarionmj
Musik

Marion Jola akhirnya merilis single keduanya yang berjudul 'So In Love'.

WowKeren - Usai sukses dengan single "Jangan" duetnya dengan Rayi Putra, Marion Jola kembali merilis lagu terbarunya. Lagu bertajuk "So In Love" ini merupakan single kedua Marion sejak debutnya di industri musik Tanah Air.

Lala, sapaan akrab Marion Jola, mengumumkan perilisan single "So In Love" melalui akun Instagram pribadinya. Lala juga mengucap syukur serta rasa terima kasih pada semua pihak yang terlibat dalam penggarapan single terbarunya tersebut.

Tak hanya itu, Lala berharap lagu ini akan membuat para pendengarnya jatuh cinta seperti judulnya. Mengusung musik yang catchy, lagu yang diciptakan kelompok produser Laleilmanino (Lale & Ilman Maliq & D' Essentials, Nino RAN) ini menyajikan lirik berbahasa Indonesia dan juga Inggris.


"Trimakasih Tuhan Yesus, hari ini udah release single ke-2 aku 'So In Love' yang bisa di denger di Spotify,ITunes,Apple Music,Joox,Langit Musik,Deezer, dan Youtube ofkors i know u all gonna love it," tulis Lala pada Jumat (21/9). "Semoga warna baru yg aku bawa di single kedua ini bisa buat kalian jatuh cinta lagi yg kedua kalinya. Makasih buat semua orang yg ada dibalik single 'So In Love', single ini itu anaknya @laleilmanino produser favorit aku."

Lagu terbaru Marion Jola ini mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya di "Indonesian Idol" 2018, Brisia Jodie dan Ahmad Abdul. "So In Love" juga mendapatkan respon positif dari netter.

"Enaaaaaaak! Bilangin juga dari kemarin-kemarin!" komentar Abdul di channel YouTube Lala. "Congratsss my love," tulis Jodie.

"Enakkk bet," sahut akun @nafari***. "So in love too with this song!!!" balas akun @hl***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait