Gara-Gara Bilang Ini ke Anang Hermansyah, Ashanty Bikin Aurel 'Ilfil'
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Aurel Hermansyah terang-terangan menyindir sang bunda usai melontarkan kata romantis ke Anang.

WowKeren - Serba-serbi kehidupan keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah sepertinya selalu menarik perhatian publik. Pasalnya pasangan yang sudah 6 tahun menikah ini selalu romantis dan jauh dari gosip miring. Sebagai ibu sambung, kedekatan Ashanty dengan Aurel Hermansyah dan Azriel juga sering membuat publik takjub.

Ashanty sering tampil kompak dengan Aurel dalam berbagai kesempatan. Tapi baru-baru ini Aurel menunjukkan sikap yang cukup berbeda kepada sang bunda. Dalam video yang diunggah oleh akun fanbase @genk_ijo, Aurel nampak menunjukkan sikap "ilfil" kepada Ashanty lantaran melontarkan kalimat romantis kepada Anang.

"Yang, kamu sayang sama aku nggak?" kata Ashanty langsung diprotes oleh orang-orang di dalam mobil tersebut, termasuk Aurel. "Aduh, dunia milik berdua," kata Aurel dengan nada keras sambil menyindir ayah dan bundanya. Jelas momen lucu keluarga Ashanty dan Anang ini pun memancing netter di media sosial untuk menuliskan komentar.

"Y Allah lucu amat, so sweet bangt Ashanty sm mas Anang. Dunia milik berdua kata loly (emoji tertawa) ," celetuk netter. "Hahahaa russuuhh semua," seru yang lain. "Hahahaha ngakak, kompak banget mereka awet muda semua niiih klo kayak gini yg lihat juga ikut bahagia," ujar netter lain. "Cieeeeeeeeeeeeeeee," kata netter lain menggoda.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru