Jarang Perawatan, Agnes Monica Mengaku Tak Pernah Ketombean
Instagram/carendelano
Selebriti

Dikenal selalu tampil sempurna, Agnes justru mengaku tak pernah dan tak terlalu ada waktu untuk melakukan perawatan khusus dan mahal.

WowKeren - Agnes Monica kini tak hanya terkenal di kalangan publik Tanah Air saja. Namanya melenggang di kalangan Internasional. Ya, Agnes sukses menelurkan beberapa single di luar negeri. Ia bahkan berhasil berkolaborasi dengan penyanyi Chris Brown baru-baru ini.

Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi internasional, penampilan Agnes dituntut untuk selalu prima. Akan tetapi, siapa sangka bahwa pelantun "Overdose" ini tak pernah melakukan perawatan yang mahal. Agnes menyatakan bahwa dirinya jarang melakukan perawatan khusus, terutama untuk rambutnya.

Tak ada waktu menjadi alasan penyanyi berusia 32 tahun ini. Ia pun menyatakan melakukan perawatan rambut hanya sekenanya saja.

"Saya sebenarnya low maintenance banget. Masalah perawatan saya simpel soalnya," ungkap Agnes ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat (21/9). "Untuk rambut, saya enggak suka kayak harus maskeran dan lain-lain. Enggak ada waktu, jadi yah harus simpel.".


View this post on Instagram

All @dior errthang #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Hebatnya, mantan penyanyi cilik ini mengaku tak pernah mendapatkan masalah khusus pada rambutnya. Ia mengaku tak pernah ketombean.

"Gimana caranya rambut saya gini, perform dengan situasi polusi luar biasa, saya harus latihan dan syuting, itu yang benar-benar saya jaga," lanjut Agnes. "Yah sampai sekarang, saya tidak pernah ada atau kena ketombe.".

Banyak tinggal di luar negeri demi kariernya, Agnes pun tak masalah dengan iklim yang berganti-ganti. "Mau saya di Amerika atau Indonesia enggak ada beda. Problem rambut paling di Indonesia lebih lembab, jadi gampang kotor dan berminyak. Untuk di LA, kelembaban tidak tinggi, jadi enggak mudah berminyak," pungkas Agnes.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru