Babe Cabita Cari Asisten Rumah Tangga, Syarat Pendaftaran Bikin Netizen Ngakak
Instagram/babecabiita
Selebriti

Bakal mengalami kerepotan usai memiliki momongan pertama, nampaknya hal itu membuat Babe Cabita mencari asisten rumah tangga baru.

WowKeren - Pada 13 Sepetember 2018 lalu, Babe Cabita telah dikaruniai momongan pertama. Sang istri Zulfati Indraloka melahirkan secara normal bayi laki-laki yang diberi nama Bambino.

Bakal mengalami kerepotan usai memiliki momongan, nampaknya hal itu membuat Babe mencari asisten rumah tangga baru (ART). Lewat akun sosial media, Babe pun mengunggah foto yang berisi persyaratan untuk menjadi ART-nya.

Pria yang memiliki perangai kocak ini juga menuliskan syarat lowongan kerja asisten di rumah dengan bahasa yang berbeda dari biasanya. Jika biasanya iklan lowongan kerja memakai bahasa formal, justru Babe menggunakan kalimat sesuka hatinya. Salah satu kualifikasi yang Babe tulis untuk calon ART barunya adalah, tidak takut kucing.

"Lagi nyari asisten rumah tangga baru. Klo ada info, kabarin ya. Bersih orangnya maupun hatinya.. Rajin pangkal pandai, banyak bekerja sedikit bicara. Tua tua keladi. Muda dan tua boleh asal baik budi. Bisa nyiapin dan kasih sarapan, bukan harapan. Intinya bisa memasak. Sayang sama anak kecil maupun anak besar. Tidak takut KUCING dan semut. Karna dirumah banyak kucing," tulis Babe dalam unggahan fotonya, pada Minggu (23/9). "Dari Medan boleh asal mau tinggal di JAKARTA yang fana. Seiman alias muslim biar bisa taaruf klo cantik. Klo jelek bisa sama sama menyabarkan diri masing2. Terserah mau pendukung JOKOWI n PRABOWO bebaaas Asal ga norak sebar kebencian. Klo ada kabar baik, boleh watsap ke nomor di bio 08786824xxxx."


View this post on Instagram

Sapa tau ada kenalan..

A post shared by babecabiita (@babecabiita) on

Sontak unggahan Babe tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang dibuat tertawa ngakak lantaran persyaratan lowongan kerja ART yang diajukan oleh juara ajang "Stand Up Comedy Indonesia" musim ke-3 itu.

"Kocak kocak kocak," komentar akun @rizky***. "Ya Allah ngakak @dest***," sahut akun @nalna***.

"Kocak amat pesyaratan lu bang @babecabiita," tulis akun @husnul***. "Ngakak sumpah @babecabiita," balas akun @hersi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru