Jefri Nichol dan Amanda Rawles Tampil Serasi, Intip 5 Potret Jumpa Pers Film 'Something in Between'
WowKeren/Fernando
Film

Gelar jumpa pers jelang penayangan perdana, Jefri Nichol dan Amanda Rawles serasi di foto berikut ini.

WowKeren - Jefri Nichol kembali dipasangan dengan Amanda Rawles dalam film terbarunya, "Something in Between". Sebelum film ini, Jefri sudah dipertemukan dengan Amanda di beberapa film seperti "Dear Nathan", "Dear Nathan: Hello Salma (2018)" serta "Jailangkung" dan "Jailangkung 2".

Dalam "Something in Between", Jefri diceritakan sebagai kekasih Amanda di masa SMA. Berbeda dengan film romansa remaja pada umumnya, film produksi Screenplay Films ini diklaim memiliki konsep cerita yang tak biasa dengan alur yang sulit ditebak. Jelang tayang pada perdana pada 27 September mendatang, pemain "Something in Between" pun sudah menggelar jumpa pers pada Jumat (21/9).

Jefri mengatakan bahwa ada hal menarik lain yang membuat film terbarunya ini wajib ditonton. "Secara teknis karena film ini ada konsep rahasianya itu dan belum pernah ada di Indonesia dan unik juga nih film akhirnya aku ambil dan akhirnya ketemu Amanda dan teman-teman lainnya," kata Jefri kepada WowKeren, Jumat (21/9).


Sementara itu, para pemain "Something in Between" tampil kompak saat menghadiri acara jumpa pers yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta Pusat tersebut. Amanda dan kawan-kawan memakai kaus dengan desain khusus untuk jumpa pers "Something in Between". Ada momen menarik saat jumpa pers film arahan Asep Kusdinar itu digelar.

Dimana Jefri merangkul pinggang Amanda saat berfoto. Aktor kelahiran 1999 ini memang diceritakan sebagai Gema, anak SMA yang sangat tergila-gila kepada Maya (Amanda Rawles). Kegigihan Gema untuk mendapatkan hati Maya pun terlihat dalam trailer "Something in Between" yang sudah dirilis di YouTube.

Selain Jefri dan Amanda, ada juga pemain-pemain lain yang hadir di jumpa pers "Something in Between". Intip selengkapnya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Jadi Pasangan Kekasih di Film, Amanda Rawles dan Jefri Nichol Mesra Saat Jumpa Pers


Jadi Pasangan Kekasih di Film, Amanda Rawles dan Jefri Nichol Mesra Saat Jumpa Pers
WowKeren/Fernando

Amanda yang tampil kece malam itu ampak melingkarkan tangannya ke pinggang Jefri saat foto bersama. Jefri pun memasang senyum tipis saat dirangkul oleh aktris cantik itu.

2. Jefri Nichol dan Amanda Rawles Akrab Sama Pak Kepala Sekolah Nih


Jefri Nichol dan Amanda Rawles Akrab Sama Pak Kepala Sekolah Nih
WowKeren/Fernando

Ya, Slamet Rahardjo berperan sebagai kepala sekolah Gema dan Maya bernama Pak Bagus di "Something In Between". Meski terpaut usia yang cukup jauh, Jefri dan Amanda tetap akrab nih sama Slamet Rahardjo.

3. Pose Sendiri, Febby Rastanty Pamer Senyum Ceria ke Awak Media


Pose Sendiri, Febby Rastanty Pamer Senyum Ceria ke Awak Media
WowKeren/Fernando

Febby Rastanty memerankan tokoh Manda dalam film ini. Seperti pemain lain, Febby tampil kece dalam balutan kaus seragam. Cantik yah.

4. Surya Saputra Pasang Pose Keren di Jumpa Pers 'Something In Between'


Surya Saputra Pasang Pose Keren di Jumpa Pers 'Something In Between'
WowKeren/Fernando

Tak berbeda dengan pemain lain, Surya Saputra nampak kece memakai kaus seragam. Pemeran ayah Maya ini melengkapi penampilannya dengan topi trilby.

5. Bahagianya Para Pemain 'Something in Between' Menyambut Tayangan Perdana Film Mereka


Bahagianya Para Pemain 'Something in Between' Menyambut Tayangan Perdana Film Mereka
WowKeren/Fernando

Para pemain sekali lagi menunjukkan kekompakan di depan awak media dengan pose kece masing-masing. Jangan sampai ketinggalan nonton "Something in Between" di bioskop mulai 27 September ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel