Penampilan Pakai 'Popok' Kembali Curi Perhatian, Lucinta Luna Diingatkan Ely Sugigi
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Video lawas Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan netter karena penampilannya yang dianggap unik.

WowKeren - Lucinta Luna kembali menarik perhatian warganet dalam sebuah video lawas berkat penampilannya. Dalam video Instagram Story yang dibagikan kembali oleh akun gosip @mak_lamis tersebut, Lucinta tampak mengenakan busana serba hitam dengan kacamata besar berwarna senada dan tas tangan merah.

Pengunggah Instagram story tersebut juga menuliskan keterangan "wanita mahal" pada videonya. Lucinta pun menyebut kekayaan yang dimiliknya itu adalah berkah di bulan puasa dari para haters.

"Gila ya Luna ini perfect banget tuh," sebut seorang pria. "Alhamdulillah berkat haters berbagi rejeki membawa berkah di bulan puasa," sahut Lucinta.

"Kacamatanya, belt-nya, tasnya, aduh wanita mahal," sambung sang pengunggah Instagram Story. Video tersebut hingga kini telah ditonton lebih dari 40 ribu pengguna Instagram.

Lucinta Luna Pamer Jadi \'Wanita Mahal\'

Instagram


Unggahan akun gosip ini rupanya juga mencuri perhatian dari teman Lucinta, Ely Sugigi. Kekasih Irfan Sbaztian tersebut lantas mengingatkan Lucinta agar tidak sombong dan mencontoh perbuatan baik Bunda Dorce Gamalama.

"Lucinta km terlalu sombong sifatnya bisa dibilang kalau dalam agama ryah.. mending buat amal km.. itu uang.. luna sayank.." tulis Ely pada kolom komentar. "Jd orang2 makin sayank sama km.. contoh bunda dorce.. baik banget dia sama orang2.."

Netter pun menyetujui pendapat Ely tersebut. Di sisi lain, netter juga menyoroti gaya busana Lucinta yang terlihat seolah sedang memakai popok.

"Setuju pok..ape gk takut tiba2 sakit keras gak bisa apa2 trs baru nyadar n ngrasa kalo ngrubah kodrat dari yg maha kuasa itu gak boleh.. mungkin suatu saat nanti akan sadar kalo sudah begitu," komentar akun @meranyfitr***. "Noh dnegerin nasihat mpok elly @lucintaluna. Bukan si mpok ngiri sama situ ya, tapi emang sih situ gayanya di IG ladeg sama pera' sih," tulis akun @noviancl***.

"Etdah, tu kasur lipet lu jadikan popok cong?" sahut akun @nrlsyhy***. "Tebel banget yo kaya pake manula 7 lapis," balas akun @rikiriad***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait