Sebut Tiket Rp 25 Juta Terjual Habis, Kursi Terdepan di Konser Syahrini Malah Kosong?
Instagram/princessyahrini
Musik

Para netter pun meragukan pernyataan pihak Syahrini yang mengaku bahwa tiket seharga Rp 25 juta telah habis.

WowKeren - Konser peringatan 10 tahun karier Syahrini di dunia musik Tanah Air telah sukses digelar pada 20 September lalu. Tak hanya menampilkan pertunjukan musik, Syahrini juga mengemas konsernya menjadi acara komedi.

Seperti diketahui, Syahrini sempat menuai kontroversi lantaran mematok harga tiket konsernya senilai Rp 25 juta, untuk kategori Incess Seat. Meski begitu, tiket super mahal tersebut dikabarkan telah habis terjual lebih dulu, daripada kategori lainnya. Penonton yang membeli tiket tersebut pun diberi fasilitas tempat duduk terdepan dan merchandise khusus dari Syahrini.

Akan tetapi, muncul kabar bahwa beberapa kursi terdepan yang disediakan untuk pembeli tiket Rp 25 juta di konser Syahrini, malah terpantau kosong. Hal ini diungkapkan oleh sebuah portal berita online yang menghadiri konser Syahrini. Foto bukti pernyataan tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @igtainment pada Sabtu (22/9).

"Meski pihak promotor mengaku bahwa tiket termahal untuk Incess Seat yang dijual Rp 25 juta ini ludes terjual, namun berbeda dari kenyataannya," bunyi berita tersebut. "Menurut pantauan VIVA yang hadir di konser semalam, masih ada beberapa kursi terdepan persis di depan panggung yang merupakan kategori Incess Seat yang kosong."


Konser Syahrini

Instagram

Meskipun demikian, Syahrini dinilai berhasil menghibur para penonton dalam konser yang berlangsung selama sekitar tiga jam tersebut. "Selama konser berlangsung para penonton pun tak henti-hentinya berdecak kagum sekaligus terpukau dengan suguhan luar biasa istimewa," lanjut berita tersebut.

Usai melihat berita tersebut, para netter pun kembali meragukan Syahrini. Mereka menduga bahwa klaim tiket Rp 25 juta yang telah habis adalah strategi pemasaran Syahrini, agar orang-orang tertarik dengan konsernya. Sebelumnya, para netter juga pernah meragukan Syahrini, lantaran tiket konsernya yang lebih murah justru lebih lama terjual habis.

"Triknya inces aja..pdhl mah emang ksoong beneran keknya wkwkwk," komentar akun @trya*****mine. "Iya sih dari video yg beredar di ig emang masih ada beberapa seat yg kosong," tambah akun @nchi****. "Mungkin yg beli dia sendiri min," sahut akun @mar***u02.

"Tiket 25 jeti ludes, tp yg beli pada berhalangan hadir krn sakit, cuaca n something? Logika aj deh.... Itu cuma strategi marketing," tulis akun @nyom*****rina. "Waktu artis2 yg pada nonton bikin IGstory terlihat juga kok seat terdepan beberapa masih ada yang kosong," imbuh akun @ay***tx.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait