Unggah Foto Jadul Bareng Laudya Cynthia Bella, Kriss Hatta Diprotes Netter
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Dalam unggahan tersebut, Kriss Hatta berfoto dengan Laudya Cynthia Bella dan Chico Jericho serta beberapa rekan artis lainnya.

WowKeren - Kriss Hatta baru-baru ini kembali mengunggah foto jadulnya di Instagram. Seolah tak peduli dengan hujatan warganet yang menudingnya norak dan butuh pembuktian, Kriss mengunggah fotonya bersama beberapa rekan artis, di antaranya pasangan lawas Chico Jericho-Laudya Cynthia Bella.

Dalam foto tersebut, Kriss dan Zidni Adam tampak "mesra" karena sama-sama tak menggandeng kekasih. Foto tersebut rupanya diambil tepat 10 tahun yang lalu, yakni pada 2008.

"Gw sama si @zidniadamjawas masih jomblo Akut wakakakak..." tulis Kriss pada Minggu (23/9). "@zidniadamjawas uda 10 thn kita berkarier ,Keep spirit yaaa broww.. #throwback2008"

Unggahan foto jadul Kriss tersebut rupanya diprotes netter terkait gambar Bella yang saat itu belum mengenakan hijab. Netter lantas meminta Kriss untuk menghapus atau menutupi foto Bella dengan stiker untuk menghormati hijrahnya mantan kekasih Chico tersebut.

"Harusnya kak bela ditutupin pake stiker krn skrg udh berhijab," komentar akun @bunbun_***. "Kak kan kak laudiya udah berhijab. Tolong hargai," tulis akun @afriska***.

"Maaf mas @krisshatta07 laudya udah berhijab bisa ditutup/stickerin aja sbelum upload, maaf yaa," sahut akun @nana_hafid***. "Please kak bella disensor atau diapus mukanya. Itu dulu dia belum hijrah. Kasian nanti ka bella nanggung dosa krn aurat dia dilihat sama orang banyak. Lagian dia udah menikah skrg," balas akun @lizahijabsy***.

Namun, beberapa neter tampak menuliskan pembelaannya untuk Kriss. Netter itu menilai hal tersebut seharusnya tidak menjadi masalah besar lantaran Bella sendiri belum menghapus foto-fotonya tanpa hijab di Instagram pribadinya.

"Tapi kak bellanya aja di ig nya masih banyak foto tanpa hijab, bahkan yg termasuk sexy2, harusnya gk masalah klo di post gini," komentar akun @rizky_ani***. "Banyak yg koment minta kriss nutupin foto mbak bella dengan stiker. Bahkan sampai minta dihapus aja karena "aurat". Tp.. cuma mau kasi info aja nih, kalau di ig mbak bellanya sendiri pun masih ada beberapa (bahkan banyak) foto yang belum berhijab (bahkan sexy)," balas akun @nayaan***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait