Diangkat dari Novel Kisah Nyata, 'Seandainya Aku Boleh Memilih' Segera Hadir di RCTI
Instagram
TV

Netter mengaku tak sabar ingin segera menyaksikan sinetron tersebut terlebih usai mengetahui artis pemerannya, siapa saja?

WowKeren - RCTI segera hadirkan sinetron terbarunya yang berjudul "Seandainya Aku Boleh Memilih" (SABM). Diadaptasi dari novel populer karya Mira W., "SABM" dibintangi oleh Ali Syakieb dan Ricky Harun.

Pada tahun 1984, novel tersebut pernah diangkat menjadi film dengan judul yang sama. Kemudian dibuat sinetron pada tahun 1999 dengan judul "Cinta" yang diperankan oleh Desy Ratnasari, Primus Yustisio, dan Atalarik Syah.

Lewat akun resmi Instagram, @mnc_pictures, cuplikan video "SABM" telah diunggah. Sosok Riri dalam novel tersebut diperankan oleh Aurelie Moeremans. Sementara peran kakak beradik yakni Haris-Andi diperankan oleh Ali Syakieb dan Ricky Harun.

Sedangkan untuk soundtrack "SABM" di RCTI juga menggunakan lagu versi lawasnya yaitu "Bahasa Kalbu" yang dipopulerkan oleh Titi DJ. Dalam sosial media, beredar informasi mengenai jadwal tayang perdana sinetron "SABM" yakni Selasa (25/9) mendatang. Netizen yang melihat unggahan di atas mengaku tak sabar ingin segera menyaksikannya.

"Seru nihhh,nggak sabar mau nntn," komentar akun @nursya***. "Sinetron Desi Ratna dulu kan..judulnya Cinta, bakal keren pastinya, cerita bagus," sahut akun @ratna***.

"Wah, seriusan ini? Adaptasi novel sekaligus reboot dari sinetron Cinta yg dulu dibintangi Desy Ratnasari," tulis akun @nindya***. "Bgus nih,klo ceritany di angkt dri sbuah novel dan jg cerita2 dri kisah nyata,lbih suka lbih brmutu, mendingn dripd sinet2 yg alay2 mnalgi klo ceritany yg dibuat2, konflik trus mnurus spy pnjang,jd malas..#AABM para pemainny jg oke2 sukses yah @mnc_pictures," balas akun @myrna***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel