AMI Awards 2018: Marion Jola dan Rayi Putra Janji Bakal Tampil Bawakan Lagu 'Jangan'
Instagram /lalamarionmj
Musik

Selain itu, Marion Jola sendiri mendapatkan tiga nominasi di ajang penghargaan musik 'AMI Awards 2018'.

WowKeren - Ajang penghargaan musik "AMI Awards 2018" akan segera digelar pada Rabu (26/9), di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Selain itu, acara penghargaan bagi insan musik Tanah Air tersebut akan disiarkan di stasiun televisi RCTI.

Nama para penyanyi dan musisi yang akan meramaikan acara "AMI AWards 2018" pun telah diumumkan. Salah satu penyanyi yang akan memeriahkan acara tersebut adalah Marion Jola.

Rupanya, penyanyi yang akrab di sapa Lala tersebut akan tampil dengan Rayi Putra di acara "AMI Awards 2018". Lala dan Rayi akan membawakan lagu duet mereka yang berjudul "Jangan" di acara tersebut. Hal ini ditunjukkan Lala melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pada Senin (24/9).

Foto tersebut menunjukkan aksi Lala dan Rayi saat pertama kali berduet di atas panggung. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" 2018 ini pun menyayangkan foto tersebut, lantaran penampilannya dan Rayi kurang maksimal.

"Halo Ka Rayi, makasih ya udah mau featured di single 'Jangan', btw ini foto pertama kita perform bareng.." tulis Lala di bagian keterangan foto. "Sayang sekali gaada foto yg muka kita berdua kece, aku cuma punya 2 foto ini dan keduanya kalo ga merem ya gitu..."


Meski begitu, Lala berjanji bahwa ia dan Rayi akan tampil kembali di atas panggung "AMI Awards 2018". Tak hanya itu, Lala sendiri mendapatkan tiga nominasi, yaitu kategori Karya Produksi Terbaik, Kolaborasi Pop Terbaik, dan Penyanyi Pendatang Baru Terbaik.

"Tapi tenang besok AMI kita perform berdua lagi, jadi kalian harus nonton ya!!" sambung Lala. "Jangan lupa doain aku di AMI juga hehe thankyou lavs!!!"

Usai melihat foto-foto yang diunggah Lala tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka berharap penampilan Lala di acara bisa "AMI Awards 2018" sukses dan bisa membawa pulang piala.

"Semoga perform besok lancar... aminnn," komentar akun @beygo****ygood. "Aku Sangat yakiinnnn lala bisa bawa pulang piala aamiin.." tambah akun @niss*****im94.

"Good luck sist @lalamarionmj semoga bawa balik piala semuanya ya," tulis akun @bene*****agnes. "Smg taun ini jd taun ny MarionJola d AMI," imbuh akun @tiar****agi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel