Ketiak Hitam Terlihat Jelas, Pamela Safitri Duo Serigala Malah Dibela Netter
Instagram/pamelaaasafitriduoserigal
Selebriti

Pamela Safitri dengan ketiak hitamnya ini mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Pamela Safitri kembali mencuri perhatian warganet saat foto bersama rekannya dalam Duo Serigala, Oza Kioza dan manajer Didiet Dada. Potret tersebut masuk dalam akun gosip @lambe_turah pada Senin (24/9).

Dalam foto tersebut, Pamela fokus melihat ke arah kamera untuk mengabadikan potret mereka. Didiet menyebut dirinya adalah pawang dari Duo Serigala. "Didiet Dada...Duo Serigala selalu bareng pawangnya yo iki rek."

"Duhhhh udah lama ga denger mba duo serigala Apa khabar mbaaaak???" tulis Lambe Turah.

Unggahan Lambe Turah ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet yang menyoroti ketiak hitam Pamela. Namun tidak sedikit netter malah membela Pamela.

"Demen banget nge giring orang lain buat ngebully yaa..apa sengaja? biar gimmick gt? biar terkenal lageh? body shaming ini ya," tulis akun @any***. "Kasian bgt siy kok keteknya aj yg d fokusin. Padahal dah dandan maksimal dia," sambung akun @sinta***.

"Itu maksudnya di posting mungkin ya mungkin ada nasehat di baliknya. Jgn tetek doank yg di rawat. Ketek juga. Mungkin gitu.. Atau, biar lain x jgn pake baju kaya gitu lagi. Pengen positif thinking," komentar akun @sara***. "Biasanya efek kamera jg bikin hitam kan cahaya bisa ga kena juga jd keliatan item gitu , ga mngkn kali klo dia ketek item dia pamerin wkwk," sa @joan

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru