Mau liburan Bareng Maia, Ahmad Dhani Takut Irwan Mussry Tanggapi Begini
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Ahmad Dhani mengaku ia dan Mulan mau berlibur bersama jika Maia bersedia.

WowKeren - Saat ini hubungan Ahmad Dhani dengan mantan istrinya, Maia Estianty tampaknya semakin membaik. Keduanya bahkan terlihat akur dalam pesta perayaan ulang tahun putra sulung mereka, Al Ghazali belum lama ini.

Ketika ditanya mengenai hal ini, Dhani dengan terang-terangan mengakui ia memang sudah akur dengan Maia. Pentolan Dewa 19 itu mengaku berdamai dengan Maia demi kebahagiaan anak-anak mereka.

"Ya demi Al, El, dan Dul harus akur ya," ujar Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (24/9). Hingga sekarang, Dhani mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan Maia.

Bahkan, suami Mulan Jameela itu juga kerap berkomunikasi dengan Maia. Tentunya hal ini ia lakukan untuk membahas tentang anak-anak mereka, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

"Ya baik (hubungan dengan Maia)," ungkap Dhani. "Demi anak-anak ya kami harus komunikasi. Demi Al, El, Dul."


Lihat postingan ini di Instagram

Life before Shafeea and Muhammad Ali

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) pada

Yang menarik, Dhani bahkan mengaku bersedia berlibur bersama Maia dan anak-anak mereka. Namun Dhani mengaku khawatir jika kekasih Maia saat ini, Irwan Mussry, tak setuju mereka berlibur bersama. Menurut Dhani, ia dan Mulan siap jika memang Maia mau berlibur dengan mereka.

"Kalau saya sih mau aja ya, Maia-nya kan mungkin pacarnya enggak setuju," pungkas Dhani. "Kalau saya dan Mulan mah santai-santai aja."

Sementara itu, baru-baru ini Dhani kembali mengunggah foto lawas liburannya bersama Mulan dan anak-anak mereka. Dhani mengungkapkan foto itu diambil saat anaknya Shafeea Ahmad dan Muhammad Ali Syailendra belum lahir. "Life before Shafeea and Muhammad Ali (Kehidupan sebelum ada Shafeea dan Muhammad Ali)," tulis Dhani.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru