Twice Sering Comeback Usung Konsep Imut, Momo - Chaeyoung Jadi Korban?
Twitter
Musik

Momo - Chaeyoung dinilai lebih cocok dengan konsep seksi, bold dan gelap.

WowKeren - Twice menjadi salah satu girl grup papan atas Korea Selatan yang seringkali comeback. Dalam setiap comebacknya, girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs itu kerap mengusung konsep imut.

Namun, sebuah artikel di forum online belum lama ini menyebut jika Momo dan Chaeyeung adalah korban dari konsep imut Twice. Pasalnya kedua idol cantik itu lebih cocok dengan konsep seksi.

Artikel ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Sebagian besar netter mau tak mau mengaku setuju karena memang Momo dan Chaeyoung sangat cocok dengan konsep seksi, bold dan gelap.

"Di sisi lain, orang yang paling diuntungkan dari konsep Twice adalah Nayeon dan Sana. Mereka sangat cocok dengan konsep itu," tulis seorang netter. "Tidak, tapi serius, Chaeyoung bukan tipe anak yang membuat aegyo dan memakai pakaian lucu di panggung sembari bernyanyi 'Knock Knock'," imbuh netter lain.

Lihat postingan ini di Instagram

#inmyfeelings #모챙❤

Sebuah kiriman dibagikan oleh TWICE (@twicetagram) pada

"Tzuyu, Mina Myoui dan Chaeyoung sudah dipastikan cocok dengan konsep gelap. Mereka hanya gak cocok dengan konsep imut. Aku suka konsep Twice tapi ada banyak orang yang meminta mereka melakukan konsep kuat tapi aku suka perbedaan antara Twice, Black Pink dan G-Friend dalam hal konsep. Dengan begitu, kalian bisa memilih mana yang paling cocok dengan kalian," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Twice sudah merampungkan tur konser "Twice 2nd Tour: Twiceland Zone 2 – Fantasy Park". Kini, Dahyun cs tengah mempersiapkan tur Jepang "Twice 1st Arena Tour 2018 'BDZ'" yang akan digelar mulai 29 September mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts