Rumah Digerebek Atta Halilintar, Tingkah Genit Lucinta Luna Jadi Sorotan Netter
Youtube/A TEAM Atta halilintar
Selebriti

Sejumlah penggemar Atta Halilintar mengaku kesal melihat sikap Lucinta Luna kepada idolanya, simak berikut ini.

WowKeren - YouTuber kondang Tanah Air, Atta Halilintar kembali membagikan segmen "Atta Halilintar Gerebek Rumah" di channel YouTube miliknya. Kali ini anak sulung dari kesebalasan Gen Halilintar ini berkesempatan untuk menggerebek rumah pedangdut yang sangat kontroversial, Lucinta Luna.

"Kita akan gerebek Lucinta Luna, pasti kamu penasaran kan tempat tinggalnya? Ini apartemennya guys," buka Atta dalam video yang diunggah pada Minggu (23/9). "Aku sih udah janjian dari lama, kapan dia ada di rumah dan nyocokin jadwal, bisa hari ini. Soalnya ini banyak banget orang yang penasaran tentang tempat tinggalnya Lucinta Luna."

Setelah itu, Atta pun langsung masuk ke apartemen Lucinta Luna dan menggerebek setiap sudut tempat tinggal pedangdut seksi itu. Lucinta dengan telaten menjelaskan setiap sudut ruangan dan berbagai isi properti yang ada di dalam apartemennya. Penyanyi kelahiran 1992 itu juga menunjukkan hasil masakan yang baru saja dibuatnya hari itu.


Atta kemudian masuk ke kamar Lucinta dan melihat koleksi tas pelantun lagu "Semalam Bobo Dimana" itu. Seperti biasanya, Lucinta memang selalu identik dengan tingkahnya yang genit. Begitu juga ketika kedatangan Atta di kediamannya. Menariknya, Atta terang-terangan mengaku gugup saat Lucinta mulai mendekatinya saat itu.

"Gua juga enggak ngerti kenapa gue gugup banget. Coba kamu munduran dikit?" kata Atta langsung membaca kalimat istighfar. Hal ini pun menjadi sorotan netter di YouTube usai menyaksikan video Atta menggerebek kediaman Lucinta Luna. Sejumlah penggemar Atta protes dengan gaya genit Lucinta kepada idola mereka.

"Ishh gatel bet cinta luna," celetuk netter protes. "Si luna godain atta trus," seru yang lain. "Lebay bgt bang fattah," kata netter lain. "9:59 atta ngomong tuhan nya kenceng banget," ujar lainnya membahas reaksi Atta. "Bang Atta Dri Tdi Bilang Astagfirullah terus wwkwkwkw," timpal netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait