Ricky Harun dan Ali Syakieb Kenalkan Karakternya di 'Seandainya Aku Boleh Memilih'
Instagram/rickyharun
TV

Ricky Harun dan Ali Syakieb akan menjadi adik kakak di sinetron terbaru RCTI 'Seandainya Aku Boleh Memilih'.

WowKeren - RCTI bakal menghadirkan sinetron baru yang diangkat dari novel kisah nyata dengan judul yang sama yakni "Seandainya Aku Boleh Memilih" (SABM). Beredar kabar jika sinetron tersebut bakal tayang perdana mulai Selasa (25/9) pukul 18.00 WIB.

Diperankan oleh Ali Syakieb dan Ricky Harun, kedua aktor tampan itu pun memperkenalkan perannya dalam "SABM" lewat unggahan akun Instagram, @mnc_pictures. Dalam "SABM", Ali dan Ricky akan berperan sebagai kakak adik bernama Haris-Andi.

"Hai, gue Ali Syakieb. Gue di sini berperan sebagai Haris," kata Ali. "Karakter Haris itu dia seorang host yang cukup terkenal. Disukai banyak wanita dan Haris sangat care sama keluarganya, terutama sama adiknya dan mamanya."

Selanjutnya, Ricky pun menceritakan sedikit tentang perannya dalam "SABM". Ia berperan sebagai Andi, pria yang divonis dokter memiliki penyakit jantung parah. Namun kehadiran wanita bernama Riri (Aurelie Moeremans) membuat Andi semangat untuk bisa sembuh.

"Halo saya Ricky Harun. Saya di sinetron 'Seandainya Aku Boleh Memilih' berperan sebagai Andi. Karakternya Andi itu sebenarnya orang yang baik," jelas Ricky. "Tapi dia mempunyai kekurangan yaitu penyakitnya, jantung. Dimana kalo divonis sama dokter itu jantungnya sudah parah banget. Bisa dibilang tinggal nunggu matinya aja."

"Tapi karena diberi kesempatan terus sama Tuhan, dia diberi hidup," lanjut mantan kekasih Chelsea Olivia ini. "Akhirnya dia mendapatkan suatu semangat yaitu seorang wanita bernama Riri. Dari situ dia mulai mau untuk sembuh karena ingin menikahi Riri. Jadi ceritanya diawali dari situ."

Sebelumnya, novel karangan Mira W. ini, pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 1984 lalu. Kemudian diadaptasi ke sinetron dengan judul "Cinta" tahun 1999 diperankan oleh Desy Ratnasari, Primus Yustisio, dan Atalarik Syah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru