Habib Usman Belanja Hingga Masak Sendiri, Kartika Putri Kemana?
Instagram/syarifahsyahratusalwa
Selebriti

Sebelumnya, perjanjian pranikah yang harus disepakati Kartika dan Habib belum lama ini beredar viral.

WowKeren - Kartika Putri kini menikmati peran barunya sebagai istri Ustaz Habib Usman Bin Yahya. Namun siapa sangka, sebagai istri, Kartika ternyata belum bisa memasak.

Bahkan demi makan, Habib sampai harus ke pasar dan memasak sendiri. Dalam video Instagram Story Kartika, Habib tampak piawai memasak.

Barang-barang yang dibeli Habib pun dipamerkan Kartika. Sedangkan dalam unggahan lainnya, Habib tampak mengulek sambal sendiri.

"Suami pulang dia yang belanja. Belanjanya banyak banget tuh, ada pisang!" ujar Kartika yang merekam aksi sang suami. "Makan sendiri, nyambel sendiri, ke pasar sendiri, belanja sendiri. Istrinya ngapain sih, Bib?"

Sementara itu, perjanjian pranikah yang harus disepakati Kartika dan Habib belum lama ini beredar viral. Salah satu poin dalam perjanjian itu adalah larangan Habib untuk melakukan poligami.

"Saya sudah tekankan berkali-kali bahwa sebelum menikah saya bilang ke suami, kita menikah berdasarkan Al-Quran dan hadist," ujar Kartika dilansir Grid.ID pada Selasa, 25 September 2018. "Tapi ada satu yang tidak bisa saya penuhi, yaitu dipoligami. Kami sudah bikin perjanjian itu dan beliau juga bilang dia enggak mampu adil."

Rindu ya Allah.. 🙏🏻😭🙏🏻 #kode @habibusmanbinyahya

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kartika Putri (@kartikaputriworld) pada

Kartika pun enggan mempedulikan ucapan haters soal sang suami yang tukang kawin. Kartika mengapu lebih tahu banyak hal dari sang suami.

"Kalau dibilang kawin cerai, rasanya saya yang lebih tahu suami saya yang sebenar-benarnya," lanjut Kartika. "Jadi orang mau bicara tentang suami saya, saya nggak akan dengar."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait