Tulis Hello Jakarta di Instagram Stories, Nichkhun Sukses Bikin Warga Indonesia Heboh
Twitter
Selebriti

Postingan tersebut masih membuat penasaran warga Indonesia tentang proyek yang akan dilakoninya.

WowKeren - Dalam kurun waktu satu jam penyanyi 2PM asal Thailand, Nichkhun menghebohkan warga Indonesia. Penyanyi yang kerap menampilkan senyumnya ini membuat postingan dengan pemandangan Bundaran HI Jakarta pada Selasa (25/9).

Foto tersebut diduga diambil dari jendela kamar hotel yang saat ini sedang ditempati oleh Nichkhun. Tidak banyak keterangan foto yang diberikan, Nichkhun seolah menyapa dan memberitahukan keberadaaanya kini.

"Hello Jakarta, long time no see (Halo Jakarta, lama tidak berjumpa,)" tulis mantan kekasih Tiffany Girls' Generation. Postingan tersebut sukses membuat warganet terutama yang di Indonesia heboh.

Mereka bertanya-tanya tentang proyek apa yang akan dilakukan oleh penyanyi 30 tahun tersebut. Postingan terbarunya langsung banjir komentar sekaligus mempertanyakan pakah Nichkhun di Jakarta bersama rekan-rekannya.

Namun beberapa rumor menyebut jika keberadaan Nichkhun di Jakarta untuk jadwal privat yang berhubungan dengan pariwisata Thailand. Nichkhun akan mempromosikannya di negara ASEAN (Thailand, Malaysia, Myanmar, Laos, Kamboja, Vietnam, Filipina, Indonesia, Brunei dan Singapura).

Kabarnya Nichkhun juga tidak sendiri namun dengan Cherreen adik kandungnya. Cherreen juga turut membagikan kegiatannya di Jakarta melalui postingan Instagram Stories. Terlihat wanita ini sedang menikmati kemacetan Jakarta.

"Apa kamu sekarang berada di Indonesia oppa?" tulis akun @fin***. "Di Jakarta sama 2PM member gak? Ada info kah? Insta Storie cuma hello Jakarta aja," tulis akun @nis***. "Kamu ke Jakarta? Ngapain woey?" tulis akun @yoy***. "Apakah kamu sedang ada proyek di Jakarta atau hanya berlibur dengan saudara perempuanmu saja?" tulis akun @aud***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait