Dilarang Anak Pergi Kerja, Ini Trik Tantri 'Kotak'
Selebriti

Jadwal yang cukup padat membuat Tantri harus pintar membagi waktu dengan anaknya.

WowKeren - Sebagai seorang vokalis band rock kenamaan di Indonesia, Tantri Kotak memang tidak melupakan kodratnya sebagai seorang ibu satu anak dan seorang istri dari suaminya. Vokalis band Kotak ini pun memiliki jadwal bekerja yang sangat padat dan memiliki cukup banyak penggemar.

Namun siapa sangka jika dibalik ketenarannya itu, Tantri sempat diminta sang anak untuk berhenti manggung saja. Anak Tantri yang bernama Karanada Medina Danarda itu bahkan sampai melarang sang ibunda untuk keluar rumah dulunya.

"Iya, bunda nggak usah kerja dong. Waktu itu lagi lengket-lengketnya," kata Tantri di sela-sela acara AMI Awards 2018 di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 26 September. "Tiba-tiba aku mau pergi manggung, bunda kerja dulu ya. Terus dia bilang itu," jelas Tantri.

Meski demikian, Tantri mengaku maklum dengan buah hatinya itu. Menurut Tantri, ucapan sang anak itu hanyalah ucapan spontan dari anak-anak dan tidaklah serius. Alhasil dia pun juga tidak terlalu menganggapnya serius, tapi sekaligus memiliki trik agar anaknya "mengijinkan" dia untuk pergi bekerja.


Salah satu trik yang dilakukan Tantri adalah dengan menyeimbangkan waktu antara bermusik dan mengurus keluarga. Dengan demikian, anaknya tidak lagi memprotes jika dia harus pergi untuk bekerja. Pasalnya, Tantri telah membagi waktunya dengan sang anak.

"Kalau bisa balance, kita kan ketemu sama keluarga karena musik, jadi sekarang lagi menjalankan dua peran itu juga," jelas Tantri sumringah. "Jadwal 30 hari, 15 hari kerja, 15 urus rumah. Jadi ya, dapetnya di mana ya kita jalanin," pungkasnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Tantri sempat mengajak putri semata wayangnya yang kerap disapa Kara itu untuk ikut bekerja dengannya. Salah satunya adalah ketika Tantri mengisi acara bersama Sheila On 7. Di belakang panggung, Kara terlihat menemani sang ibunda, sekaligus mendapat kesempatan untuk foto bersama Duta, sang vokalis Sheila On 7.

Ketika foto bersama Duta, Kara tampak anteng dan tersenyum sumringah saat dipangku dan berfoto bersama. "Saat Kara ketemu om Duta, disitulah Bunda sibuk motoin," tulis Tantri (13/9). "Dan Bunda lupaaa ga minta foto. Baiklaaahhh..."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru