Dibully Gembira Ibu Sakit Kanker, Alasan Putri Indro Warkop Pamer Foto Tidur Bikin Nangis
Selebriti

Putri Indro, Hada Kusumonegoro, sengaja mengabadikan foto bahagia supaya ibunya, Nita, tetap semangat menghadapi penyakit kanker.

WowKeren - Indro Warkop selalu mendampingi istrinya, Nita Octobijanthy, yang divonis mengidap kanker paru-paru. Tak cuma Indro, anak-anaknya juga berusaha menyemangati sang ibu dan selalu menemani di rumah sakit.

Ini juga termasuk anak dari Indro dan Nita, Hada Kusumonegoro. Ibu dua anak tersebut beberapa kali mengunggah foto sedang menemani Nita yang sedang tertidur.

Dalam setiap foto, Hada mencoba menguatkan Nita. Ia mendoakan ibunya itu segera sembuh.

"Mami sayang.. Ade kangen 😘 Besok lebih seger lagi yaa.. Bangun lamaan dikit yaa.. Nanti aku ceritain gossip2 artis.. Kita juga baca doa bareng.. Zikir apa aja yg Mami nyaman.. Mami suruh2 aku beresin apaan aja boleh.. Nikmati setiap nyerinya ya Mam, Allah Maha Baik sekali sama keluarga kita.. Baiiiiikk sekali, Masyaa Allah Allahu Akbar," harap Hada.

View this post on Instagram

Kemarin dapet komen dari seseorang yg gak suka karena gue posting foto sambil SENYUM bareng Mami yg lagi TIDUR (menurut dia lg kesakitan).. Seperti gue bahagia di atas penderitaan Mami.. 😊 Pernah kepikir gak siapa tau foto2 ini jadi moment yg sangat berharga untuk anak dari penderita kanker stadium 4? Pernah kepikir ga siapa tau dia nulis komen dan gue baca pas Mami lagi nangis2 kesakitan? Pasti engga ya.. Sampai blg "Mikirrr" gitu soalnya hehe.. Sudahlah lupakan, tidur Mami itu MAHAL.. sudah pasti aku happy! πŸ‘ŒπŸ’ƒ . Kemarin hampir 24 jam Mami kesakitan, sesekali sampai teriak dalam kondisi lemahnya.. Ketiduranpun dalam keadaan merintih.. Trs gue harus apa? Nangis? Panik? Sedih? Nyungsep? Trs apa gunanya gue buat Mami dong? Deileh.. Pernah kepikir gak kalau gue create postingan2 selama ini tujuannya untuk supaya Mami lihat dan baca? Supaya Mami inget nantinya kalau dia baru aja melewati dan menang dari opname.. Supaya Mami tau dirinya hebat & kuat.. . Tadi waktu kesakitan, gue ajak Mami ngadu ke Allah kalau yg dirasa ini luar biasa.. Mami berdoa, "Ya Allah, Ya Rabb, Ya Khalik.. Ampuni hamba.. Hamba ikhlas menerima sakit ini.. Tapi tolong ringankan dan sembuhkan.. Aku mohon Ya Allah.." Kepikir gak kalau kekuatan Mami itu bukan tiba2 dateng? Ini diciptakan di rumah selama 1 tahun 1 bulan ini sejak Mami sakit.. Semua bentuk dukungan kami berhasil! Mami tetep bisa positive di saat tersakitnya ❀ . . #mamianthy #kalahkankanker


A post shared by Hada Kusumonegoro (@hada9) on

Sayangnya netizen nyinyir melihat senyuman Hada. Menurut netter, Hada terkesan bahagia di atas penderitaan Nita.

Menampik tuduhan itu, Hada buru-buru memberikan penjelasan. Ia kerap mengunggah foto ibunya tertidur karena ini merupakan momen langka. Biasanya Nita sulit tidur dan sering mengeluh kesakitan karena efek samping kemoterapi. Karena itu, Hada mencoba menguatkan dirinya dan Nita dengan mengabadikan momen tidur tersebut.

"Kemarin dapet komen dari seseorang yg gak suka karena gue posting foto sambil SENYUM bareng Mami yg lagi TIDUR (menurut dia lg kesakitan).. Seperti gue bahagia di atas penderitaan Mami," ujar Hada. "Pernah kepikir gak siapa tau foto2 ini jadi moment yg sangat berharga untuk anak dari penderita kanker stadium 4? Pernah kepikir ga siapa tau dia nulis komen dan gue baca pas Mami lagi nangis2 kesakitan? Pasti engga ya.. Sampai blg "Mikirrr" gitu soalnya hehe.. Sudahlah lupakan, tidur Mami itu MAHAL.. sudah pasti aku happy!."

"Kemarin hampir 24 jam Mami kesakitan, sesekali sampai teriak dalam kondisi lemahnya.. Ketiduranpun dalam keadaan merintih.. Trs gue harus apa? Nangis? Panik? Sedih? Nyungsep? Trs apa gunanya gue buat Mami dong? Deileh.. Pernah kepikir gak kalau gue create postingan2 selama ini tujuannya untuk supaya Mami lihat dan baca? Supaya Mami inget nantinya kalau dia baru aja melewati dan menang dari opname.. Supaya Mami tau dirinya hebat & kuat," seru Hada. "Tadi waktu kesakitan, gue ajak Mami ngadu ke Allah kalau yg dirasa ini luar biasa.. Mami berdoa, "Ya Allah, Ya Rabb, Ya Khalik.. Ampuni hamba.. Hamba ikhlas menerima sakit ini.. Tapi tolong ringankan dan sembuhkan.. Aku mohon Ya Allah. Kepikir gak kalau kekuatan Mami itu bukan tiba2 dateng? Ini diciptakan di rumah selama 1 tahun 1 bulan ini sejak Mami sakit.. Semua bentuk dukungan kami berhasil! Mami tetep bisa positive di saat tersakitnya."

Postingan Hada ini dibanjiri dukungan. Banyak yang terharu membaca curhatan Hada via Instagram. "Semangat @hada9 πŸ‘πŸ‘tetap tularkan senyum ke mami.hati yang gembira adalah obat.keep strong," kata netizen. "Nangis haru, ikut sedih bacanya... MashaAllah," seru netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait