Sebut Kegantengannya Selevel dengan L, Woohyun Infinite Malah Tuai Komentar Sinis
Selebriti

Netter rupanya sama sekali tak beranggapan kalau visual Woohyun setara dengan L.

WowKeren - Woohyun Infinite baru saja comeback sebagai penyanyi solo dengan album keduanya. Kini main vocalist Infinite yang lahir pada 1991 tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi di acara musik, radio serta variety show.

Woohyun menjadi bintang tamu di acara "Happy Together" yang tayang Kamis (27/9) kemarin. Di sini saat ditanya apakah dirinya nomor satu di Infinite dalam hal visual, pemilik nama lengkap Nam Woohyun tersebut menjawab, "Ya".

"L sangat tampan, tapi aku sudah mengenalnya selama 9 tahun," kata Woohyun. "Aku juga sudah melihat wajahnya saat tanpa makeup. Dia dan aku sama-sama nomor satu (dalam hal visual) di antara para member."

Mendengar ini, MC Yoo Jae Seok bertanya apakah para member setuju dengan Woohyun. Pelantun "If You Don't Mind" tersebut membuat seisi studio tertawa dengan menjawab, "Ini cuma pemikiranku. Ini standarku."


Woohyun

KBS

"Ketampanan L sudah tertanam di benak publik," tambah Woohyun. "Tapi kalau aku mendapat ulasan media dan dukungan untuk penampilanku, maka aku pikir aku jadi nomor satu bersama L akan memungkinkan."

Pernyataan Woohyun ini rupanya tak luput dari perhatian netter. Sayangnya, para netter justru menanggapi dengan sinis dan beranggapan kalau visual idol yang debut pada 2010 itu belum bisa dibandingkan dengan L.

"Kau jelek. Pahami posisimu," komentar netter. "Sepertinya dia benar-benar menyukai diri sendiri. Mungkin karena dia terbiasa mendapatkan perhatian dan popularitas dan semua itu," kata netter lainnya. "Apa yang ganteng dari dia? Haha setiap kali melihatnya, menurutku dia jelek," ujar yang lain.

"L dianggap salah satu yang teratas dalam hal visual nggak hanya di Infinite tapi juga di antara semua idol," kata netter. "Wajah L jauh lebih ganteng. Mungkin dia pikir dia selevel karena dia sering berada di sebelah L," ucap yang lain. "Tapi kau oplas kelopak mata dan hidung," imbuh netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait