Mystique Diduga Bakal Tewas di 'X-Men: Dark Phoenix'
20th Century Fox
Film

Kontrak Jennifer Lawrence sudah habis, 'X-Men: Dark Phoenix' kemungkinan besar bakal jadi akhir bagi Mystique.

WowKeren - Para penggemar yang sudah melihat trailer perdana "Dark Phoenix" pasti sudah mengetahui jika ada beberapa hint yang disuguhkan oleh Fox. Salah satu hint yang menjadi sorotan adalah adanya adegan pemakaman dalam trailer ini. Hal tersebut seolah membenarkan rumor yang menyebut bahwa ada salah satu pemeran utama yang tewas karena kekuatan Dark Phoenix.

Dalam adegan tersebut, tampak para anggota X-Men berkumpul mengelilingi sebuah makam di bawah guyuran hujan. Tentunya yang menjadi pertanyaan besar para penggemar adalah siapa anggota yang dimakamkan itu.


Belum lama ini, beredar spekulasi yang menyebut bahwa Mistique (Jennifer Lawrence) adalah sosok yang bakal tewas dalam film tersebut. Seperti yang diketahui, Jean Grey (Sophie Turner) dirasuki oleh kekuatan dari Dark Phoenix. Hal tersebut membuatnya menjadi musuh bagi X-Men.

Rumor ini makin menguat saat ada adegan lain yang menampilkan Beasts mendekati tubuh Mystique yang sudah tidak bergerak. Dalam trailernya, Hank juga sempat menyalahkan Charles. Ada juga adegan dimana Hank yang sedang dalam bentuk manusia mengunjungi sebuah makam yang kemungkinan adalah makam Mystique seorang diri.

Mystique tewas di Dark Phoenix

Comic Book

Dilansir Comic Book pada Sabtu (29/9), kontrak Jennifer Lawrence untuk film "X-Men" sebenarnya sudah berakhir. Tapi aktris peraih piala Oscar tersebut diberikan lagi kesempatan untuk muncul di film ini. Selain itu, film ini juga memberikan kesempatan bagi Jennifer yang menginginkan akhir yang jelas bagi Mystique.

"Kontrakku sudah selesai, aku tidak harus bermain di film lainnya, tapi jika aku tidak melakukannya lagi, bagaimana dengan ceritanya (Mystique)? Aku merasa aku berhutang kepada para fans dan aku berhutang kepada karakter itu untuk mengisahkan perjalanannya," ungkap Jennifer.

Di sisi lain, "Dark Phoenix" akan mengisahkan Jean Grey yang terbawa ke tempat-tempat gelap usai sisi jahat dalam dirinya muncul kembali. Film ini juga akan berfokus pada Jean yang kehilangan kendali atas kemampuannya setelah dirasuki oleh kekuatan kosmik.

Saat bertarung dengan sisi gelap dalam dirinya, Jean tanpa sadar melukai orang-orang yang ia kasihi. Tak hanya itu, ia juga harus menemukan cara untuk menyelamatkan dunia dari invasi alien.

"Dark Phoenix" akan menampilkan kisah 10 tahun usai kejadian di "X-Men: Apocalypse" yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Para mutant X-Men akan menjadi superhero dan dikirim ke misi berbahaya oleh Profesor X (Charles Xavier). Rencananya, film ini akan dirilis pada 14 Februari 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...