Pasha dan Istri Tidur di Pengungsian Akibat Gempa Palu, Okie Agustina Beri Dukungan
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Okie Agustina terus berhubungan dengan Adelia Pasha demi mendapatkan kabar tentang kondisi terbaru keluarga sang mantan suami.

WowKeren - Bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu serta Donggala, Sulawesi Tengah menyisakan duka mendalam bagi para korban. Selain masyarakat biasa, salah satu artis Indonesia yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu, ikut terdampak bencana ini. Bahkan Pasha dan sang istri, Adelia Wilhelmina diketahui tidur di pengungsian akibat bencan ini.

Hal tersebut diketahui dari foto yang beredar di akun-akun gosip di media sosial. Terlihat Pasha dan Adelia ikut bersama masyarakat lain di tempat pengungsian. Kondisi Pasha ini pun sudah diketahui oleh sang mantan istri, Okie Agustina. Lewat Instagram Story, Okie mengabarkan bahwa dirinya terus berhubungan dengan Adelia terkait kondisi keluarga mantan suaminya.

Pada Minggu (30/9) malam, Okie membagikan foto Pasha dan Adelia tengah tidur di pengungsian. Mengiringi foto tersebut, ibu Kiesha Alvaro itu menuliskan dukungan untuk keluarga mantan suaminya. "Mami Adel udh update status wa jam 02:40 td pagi..Alhamdulillah mereka baik2 aja..Pasti panik dan takut untuk tidur didalam rumah..yg sabar yaa kalian..Insya Allah semua cepat berlalu," tulis Okie.


Pasha dan Istri Tidur di Pengungsian Akibat Gempa Palu, Okie Agustina Beri Dukungan

Source: Instagram

Dalam postingan lain Okie kembali mengabarkan bahwa dirinya baru saja menghubungi Adelia lewat telepon. "Alhamdulillah udh bs telfonan ama mami adel. Semua sehat2 stay strong yaa.. Allah sayang kalian.. tetap kuat, tegar dan tabah @adeliapasha," tulis Okie dalam postingan yang juga diunggah pada Minggu (30/9) malam.

Sementara itu, Pasha akhirnya buka suara usai terkena gempa pada Minggu (30/9) malam. Ia mengabarkan bahwa kondisi masyarakat di sana baik-baik saja. "Alhamdulillah dalam tangisan yang begitu dalam ini kami masih bersyukur karena masih banyak warga kami yang dapat terselamatkan dan menyelamatkan diri khususnya pada saat berada di areal pesisir pantai," tulis Pasha lewat Instagram.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait