Disantet Supaya Meninggal, Ruben Onsu Punya Permintaan Ini jika Harus Meninggalkan Keluarganya
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Tak kunjung reda, kejadian mistis yang mengganggu keluarganya itu hampir membuat Ruben Onsu putus asa.

WowKeren - Belakang ini, Ruben Onsu sering mengalami hal-hal mistis. Tidak hanya Ruben, namun kejadian aneh juga mengganggu sang istri Sarwendah dan putrinya, Thalia. Seperti saat Thalia melihat makhluk hitam besar dan ular kobra di rumah. Serta kemunculan darah di paha Ruben.

Teror mistis menyerang keluarganya bertubi-tubi, Ruben akhirnya konsultasi dengan seseorang yang dianggap ahli dalam mistis. Hasil diskusinya itu menyebut jika pria berusia 35 tahun ini disantet supaya meninggal.

Tak kunjung reda, kejadian mistis tersebut hampir membuat Ruben putus asa. Ia tidak rela melihat sang istri dan anaknya juga mengalami gangguan. Seperti yang dinyatakan Ruben dalam unggahan foto keluarga di Instagram pada Minggu (30/9).

"Kejadian demi kejadian masih kami lewati, semua cara sudah kami coba, tapi masih terus kuat energi itu dan saya percaya kekuatan Tuhan lebih besar, ya Tuhan apa yg mereka mau dari kami ?" tulis Ruben. "Berat ujian dariMu kupasrahkan semua padaMu, Aku hampir putus asa, dan berat ketika melihat mereka yg tak tau apa2 hrs mengalami hal ini, hrs nya biar aku saja yg mengalami gangguan itu."

Ruben mengakui jika makin lama gangguan mistis yang ia rasakan semakin nyata. Namun ia dan keluarganya tak berniat untuk dendam atau pun membalas. Ia percaya dengan pertolongan Tuhan lebih besar.

"Hari demi hari clue yg di berikan semakin kuat tapi kami tak ada dendam dan niat membalas, aku maafkan dengan segala perbuatan nya, aku tak minta harta atau apapun padaMu," lanjut Ruben. "Yang aku pinta hanya JANGAN PISAHKAN KAMI saya percaya kuasa Tuhan lebih Dahsyat untuk menjaga keluarga kecilku, apapun yg menjadi jalanku aku ikut mau mu Tuhan, aku belajar ikhlas."


View this post on Instagram

Kejadian demi kejadian masih kami lewati, semua cara sudah kami coba, tapi masih terus kuat energi itu dan saya percaya kekuatan Tuhan lebih besar, ya Tuhan apa yg mereka mau dari kami ? Berat ujian dariMu kupasrahkan semua padaMu, Aku hampir putus asa, dan berat ketika melihat mereka yg tak tau apa2 hrs mengalami hal ini, hrs nya biar aku saja yg mengalami gangguan itu, hari demi hari clue yg di berikan semakin kuat tapi kami tak ada dendam dan niat membalas, aku maafkan dengan segala perbuatan nya, aku tak minta harta atau apapun padaMu yang aku pinta hanya JANGAN PISAHKAN KAMI saya percaya kuasa Tuhan lebih Dahsyat untuk menjaga keluarga kecilku, apapun yg menjadi jalanku aku ikut mau mu Tuhan, aku belajar ikhlas, jika aku hrs meninggalkan mereka, jagalah istriku dan anakku pertemukanlah kami dgn caramu, kuatkanlah aku dan keluarga semoga bisa melewati ini semua. Terima kasih teman2 yg sudah mendoakan tak henti untuk keluarga kami, tetaplah berpikiran postif kepada sesamamu ❤️❤️❤️

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Lebih lanjut, Ruben turut meninggalkan pesan jika ia harus meninggalkan Sarwendah dan Thalia. Ia ingin istri dan anaknya selalu dijaga Tuhan. Ruben juga turut berterimakasih dengan orang-orang yang telah mendukung dan memberinya doa.

"Jika aku hrs meninggalkan mereka, jagalah istriku dan anakku pertemukanlah kami dgn caramu, kuatkanlah aku dan keluarga semoga bisa melewati ini semua," pungkas Ruben. "Terima kasih teman2 yg sudah mendoakan tak henti untuk keluarga kami, tetaplah berpikiran postif kepada sesamamu."

Unggahan Ruben di atas langsung menarik perhatian ribuan netter. Banyak netter yang mendoakan Ruben dan keluarganya agar selamat dari gangguan gaib.

"Semangat ka ruben dan keluarga semoga Tuhan selalu memberkati," komentar akun @uklu***. "Kak.@ruben_onsu doa kbaktian aja kak.. krna.appun kjhatan yg di brkn kpd klrga kak,, klo kak ttp bersandar pd Tuhan Yesus.. pasti akn baik' sj.. gbu," sahut akun @inata***.

"Semoga selalu dlm lindungan Tuhan yg masa esa," tulis akun @kiki.m***. "Semoga keluarga BG Ruben selalu lindungi dan di jauhi segala marah bahaya dan semua masalah bg Ruben cepat selesai," balas akun @ekapu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait