Khawatir Usai Terjadi Gempa dan Tsunami di Palu, Enda Terharu Saat Lihat Wajah Pasha Ungu
Instagram
Selebriti

Enda sangat mengkhawatirkan kondisi Pasha Ungu yang kini bertugas sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah.

WowKeren - Publik kini tengah menyoroti bencana alam berupa gempa dan tsunami yang menerpa wilayah Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, pada Jumat (28/9). Mereka mengkhawatirkan kondisi saudara-saudara yang tinggal di kawasan tersebut. Termasuk gitaris band Ungu, Enda yang mengkhawatirkan kondisi Pasha.

Seperti diketahui, Pasha kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu. Sebelumnya, Enda juga sempat mengkhawatirkan kondisi Pasha lantaran tak bisa dihubungi setelah bencana tersebut terjadi. Enda pun sempat menunjukkan percakapan terakhirnya dengan Pasha.

Kali ini, Enda menunjukkan kelegaannya saat bisa melihat wajah Pasha melalui panggilan video. Foto bukti panggilan videonya dengan Pasha pun diunggah Enda di Instagram pada Senin (1/10).

"Ya allah... sampe terharu campur sedih campur semuaaa perasaan ini liat muka mu..." tulis Enda di bagian keterangan foto. "Baik2 yaaa.. doa doa doa terus..."


Usai melihat foto yang diunggah Enda tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka ikut bersyukur atas kondisi Pasha dan keluarganya yang masih dilindungi oleh Tuhan.

"Alhamdulillah aa pasha dan istri bsa selamat smga dberikn kekuatan n ktbahan," tulis akun @win****naaa. "Masyaallah..saya jg ikut terharu bang @mr_enda_ungu," imbuh akun @asr****i92.

"Sehat-sehat iya a'pasha semoga baik2 semua dsna.." komentar akun @vn****al. "Ya allah aa.. Sehat2 ya a @pashaungu_vm , semoga selalu dalam lindungan allah," tambah akun @lisa****ia15.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru