Penuhi Panggilan Polda Jatim, Netter Malah Heran Ahmad Dhani Belum Dipenjara
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Para netter heran lantaran Ahmad Dhani sering kali terkena kasus pidana namun tak kunjung dipenjara.

WowKeren - Ahmad Dhani dikenal luas sebagai salah satu musisi berbakat Tanah Air. Namun, kini Dhani lebih memilih untuk aktif berpolitik, dan maju sebagai calon legislatif di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun depan.

Akan tetapi, Dhani juga beberapa kali terjerat kasus yang membuat imejnya semakin menurun di mata masyarakat. Sebut saja kasus Dhani yang berutang ratusan juta kepada para pedagang barang antik di pasar Cikapundung, Bandung, Jawa Barat. Dhani juga terkena kasus ujaran kebencian terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Belum usai, belum lama ini Dhani juga dilaporkan ke Polda Jawa Timur, lantaran belum melunasi utang senilai Rp 200 juta kepada Jaeny Ilyas. Mantan suami Maia Estianty tersebut pun mendatangi Polda Jatim belum lama ini untuk dimintai keterangan. Foto-foto Dhani di Polda Jatim pun diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (2/10).

Dalam foto-foto tersebut, Dhani terlihat hadir tanpa didampingi sang istri, Mulan Jameela. Selain itu, musisi berusia 46 tahun ini lebih memilih mendatangi Polda Jatim, daripada menghadiri sidang ujaran kebencian yang digelar pada Senin (1/10), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Usai melihat foto-foto tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang heran lantaran Dhani tak juga dipenjara, meskipun sudah banyak terkena kasus pidana.

"Kasus mulu tapi tidak pernah di penjara," tulis akun @ringgo******refangga. "Kena kasus mulu tpi ko selalu bisa bebas terus nih si botak.. Heran deh," tambah akun @ina***n99. "Gak ngerti knpa ni orang masih bisa wara wiri pdhl kasusnya banyak!" imbuh akun @desinat*****marbun.

"Kok dipanggil muluu sih ? Kapan dipenjaranya?" komentar akun @ina*****ansyah. "Ini orang keb kasus Mulu Tapi g dipenjara2 udah gitu kaga pernah intropeksi lagi!" seru akun @99****ce. "Tlg dipenjara aja pak biar mengurangi satu mulut comberan di indonesia," sahut akun @ayu***an9.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru