Sidang Perdana Perceraian Segera Digelar, Shezi Idris dan Suami Tak Berniat Rujuk?
Instagram/shezy_idris
Selebriti

Seperti diketahui, Shezi Idris telah mengajukan gugatan cerai kepada sang suami pada 5 September lalu.

WowKeren - Kabar perceraian kembali terdengar dari salah satu selebriti Tanah Air. Meski telah menjalani biduk rumah tangga selama tujuh tahun, Shezi Idris rupanya tak ragu dengan keputusan untuk menceraikan sang suami, Khrisna Adityata Pratama Wira Senjaya.

Diduga bercerai karena perselingkuhan hingga faktor ekonomi, Shezi telah membantah tudingan tersebut. Menurut Shezi, penyebab dirinya tak lagi tahan dengan sang suami ialah seringnya Khrisna berkata nyinyir hingga membuatnya menangis.

Didampingi sang ayah, Idris Priyatna, dan Krisna Murti selaku kuasa hukum, Sheza Idris telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama pada 5 Spetember lalu. Dihubungi Kumparan baru-baru ini, sang kuasa hukum menyebutkan bahwa sidang perdana perceraian Shezi akan digelar pada 15 Oktober mendatang.

"Iya, sidang perdananya nanti tanggal 15 Oktober," kata Krisna Murti via telepon pada Selasa (2/10). Melanjutkan informasi tersebut, baik pihak Shezi maupun sang suami disebut akan menghadiri sidang perdana perceraian mereka.


Menurut Krisna, belum ada usaha untuk memperbaiki biduk rumah tangga tersebut dari kedua belah pihak. "Belum (ada omongan rujuk)," imbuh Krisna.

Untuk diketahui, Shezi dan Khrisna telah resmi menikah pada 11 Juni 2011 silam. Pernikahan tersebut telah dikaruniai dua buah hati, yakni Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghania.

Sejak awal menikah, rumah tangga Shezi dan Khrisna disebut selalu diwarnai pertengkaran. Shezi bahkan hampir diceraikan Khrisna enam tahun yang lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru