Dari Dulu Ngotot Status Pernikahan Diakui oleh Hilda Vitria, Kriss Hatta Beber Alasan Sebenarnya
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Kriss Hatta membeberkan alasan sesungguhnya ia masih ngotot berurusan dengan Hilda Vitria soal status pernikahan yang tak kunjung diakui.

WowKeren - Pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria pada Kriss Hatta pada 6 September lalu dinyatakan ditolak. Hal ini berarti pernikahan Kriss dan Hilda dinyatakan sah secara agama dan hukum. Menanggapi keputusan tersebut, Hilda diharuskan untuk membayar denda. Tak terima, kekasih Billy Syahputra ini mengajukan permohonan banding.

Billy dan Hilda juga dibantu oleh Nikita Mirzani pun berbondong-bondong melaporkan Kriss pada polisi terkait pencemaran nama baik. Sebelumnya, Kriss sempat mengumbar pada publik bahwa ia ribuan kali "menghajar" Hilda selama menjadi istrinya.

Kali ini melalui acara "Netijen" yang dibawakan oleh Jessica Iskandar dan Young Lex, Kriss mengungkap alasan mengapa ia ngotot pernikahannya harus diakui. Ternyata alasannya adalah harga diri.

"Harga diri. Gue mau pernikahan yang udah gue ciptain dulu sampai gue harus jual mobil gue, berpindah keyakinan, harus ada hasilnya gitu," kata Kriss. "Jangan sampai gue sudah buang waktu sekian tahun sampai segitunya, rupanya pernikahan gue enggak pernah dianggap. Nah itu yang gue enggak bisa terima."


Video tersebut diunggah melalui akun gosip @ratu.nyinyiir pada Rabu (3/10). Menanggapi hal tersebut, Kriss mendapat dukungan dari warganet. Beberapa netter menyebut Hilda tak tau diri lantaran sudah diperjuangkan oleh pembawa acara "Uang Kaget" ini.

"Udah mas kriss biarin ajalah .... biarin aja gak d akuin juga . Dia ini yg rugi sbnrnya .." tulis akun @citra***. "Ini yg cowo aja mikir harga diri , padahal cowo ya .. jadi duda aja gak keliatan . lah yg cewe ??? Ngaku janda gak nya pasti ketauan," sambung akun @ichaa***.

"Kalo aku diposisi hilda mau udah nikah atau belum kalo laki2nya bersikeras mengakui ada pernikahan malah aku bersyukur dari pada di cap murahan karna kumpul kebo dan udah banyak video2 kemesraan yg tersebar," komentar akun @titis***. "Tanyain juga ke Hilda donk ,, dia kan GK krj GK ad acara nya juga, sinetron host GK ad ,bintang tamu 1,2 kali trz yg bayar pengacara siapa ya," tambah akun @nuzula***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru