Didapuk Jadi Pembuka AMAs 2018, Taylor Swift Bakal Bawakan Lagu Ini secara Perdana
Getty Images/Alexander Tamargo
Musik

Ini akan menjadi penampilan perdana Taylor di American Music Awards setelah tiga tahun silam.

WowKeren - Ajang penghargaan musik American Music Awards kembali digelar. Ajang yang dinantikan oleh para insan musik di dunia ini telah mengumumkan deretan musisi yang masuk dalam sejumlah nominasi sejak 11 September lalu.

Usai mengumumkan nominasi, kini pihak AMAs baru saja mengungkap nama musisi yang bakal menjadi pembuka ajang tahunan tersebut. Tahun ini, rupanya Taylor Swift terpilih sebagai musisi yang bakal tampil sebagai headline utama ajang prestisius itu.

Hal ini diumumkan secara langsung oleh pelantun "Look What You Made Me Do" tersebut dalam unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya. Selain mengonfirmasi penampilannya, Taylor juga mengatakan bahwa ia akan menampilkan lagu "I Did Something Bad" dalam acara tersebut.

Ini akan menjadi penampilan perdana Taylor di American Music Awards setelah tiga tahun lalu. Tak hanya itu, penampilan ini tentunya juga akan menjadi pertama kalinya Taylor menyanyikan lagu "I Did Something Bad" secara langsung dalam sebuah ajang bergengsi.


Tahun ini, Taylor sendiri diketahui masuk dalam tiga nominasi sekaligus. Mulai dari Artist of the Year, Tour of the Year, serta Favorite Female Artist - Pop/Rock. Jika ia kembali membawa pulang penghargaan, maka kekasih Joe Alwyn ini bakal menambah koleksi 19 piala AMAs yang telah ia kumpulkan.

Di sisi lain, nominasi ini diperoleh berdasarkan jumlah streaming, penjualan lagu dan album secara digital, penayangan radio, aktivitas sosial, serta tur. Data ini dikumpulkan oleh Billboard dan Nielsen Music serta Next Big Sound pada 15 September 2017 hingga 9 Agustus 2018. Namun untuk pemenang AMAs, para penggemar dan penonton lah yang menentukan melalui pungutan suara di laman resmi American Music Awards 2018.

Malam puncak American Music Awards 2018 akan digelar di Microsoft Theatre Los Angeles, California pada 9 Oktober mendatang. Acara ini akan disiarkan langsung melalui saluran televisi ABC dan dipandu oleh Tracee Ellis Ross.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel