Shawn Mendes Jadi Line-Up Penampil di AMAs, Penggemar Histeris
Instagram/shawnmendes
Musik

Pertama kali tampil di AMAs, Shawn bakal menyanyikan 'Lost In Japan' versi remix dengan Zedd.

WowKeren - Salah satu ajang penghargaan prestisius bagi insan musik dunia, American Music Awards kembali digelar. Tahun ini, ajang bergengsi tersebut bakal dihelat pada 9 Oktober mendatang.

Setelah mengumumkan sederet nominasi yang diperebutkan oleh para musisi, pihak AMAs juga mulai mengungkap line-up penampil yang bakal memeriahkan acara tersebut. Salah satu nama yang cukup menjadi sorotan adalah Shawn Mendes.

Dilansir Billboard pada Kamis (4/10), Shawn dipastikan bakal bergabung dengan sejumlah musisi lain yang telah dikonfirmasi lebih dulu. Di antaranya adalah Taylor Swift serta Camila Cabello.

Kabar ini juga diumumkan oleh hitmaker "Stitches" tersebut secara langsung melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa Shawn bakal menampilkan kolaborasi teranyarnya dengan Zedd, yakni remix "Lost In Japan" yang baru saja mereka rilis pada 27 September lalu.

View this post on Instagram

Performing @amas on 10/9! x


A post shared by Shawn Mendes (@shawnmendes) on

Menanggapi kabar ini, para penggemar pun langsung histeris. Banyak yang mengaku begitu antusias untuk menyaksikan penampilan pelantun "In My Blood" ini dalam ajang bergengsi tersebut.

"Aku tidak sabar menyaksikan penampilanmu!!!," komentar seorang penggemar. "Yass! Akhirnya. Ini adalah berita yang paling kunantikan," sambung yang lain. "Aku sangat bangga padamu, Shawn! Ini akan jadi penampilan paling kutunggu," sahut lainnya. "My King!!," imbuh yang lain.

Tahun ini, Shawn sendiri masuk dalam nominasi Favorite Social Artist. Dalam kategori tersebut, musisi asal Kanada ini bakal bersaing dengan Bangtan Boys (BTS), Cardi B, Ariana Grande, serta Demi Lovato.

Sementara itu, pemenang AMAs akan ditentukan oleh para penggemar dan penonton melalui pungutan suara di laman resmi American Music Awards 2018. Pungutan suara ini mulai dibuka pada 13 September, kecuali kategori New Artist of the Year, Favorite Social Artist, dan Collaboration of the Year yang dibuka pada 24 September. Acara ini akan disiarkan langsung melalui saluran televisi ABC dan dipandu oleh Tracee Ellis Ross.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru