Sempat Dilantik Jadi 'Wakil Presiden Jomblo', Chand Kelvin Pose Mesra Bareng Wanita Cantik Berhijab
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Pose mesra Chand Kelvin dengan wanita cantik berhijab tersebut lantas membuat tak sedikit netter yang mengaku patah hati.

WowKeren - Usai putus dari Baby Margaretha, Chand Kelvin memang cukup lama berstatus jomblo. Hal demikian membuat Kelvin dijadikan bahan candaan temannya sebagai "Wakil Presiden Jomblo" mendampingi Baim Wong selaku "Presiden Jomblo".

Namun seperti yang diketahui jika Baim telah bertunangan dengan wanita pujaan hatinya, Paula Verhoeven. Lantas bagaimana kisah cinta Kelvin saat ini?

Melalui akun gosip Instagram, @lambe_turah, Kelvin nampaknya tengah dekat dengan seorang wanita cantik. Akun gosip tersebut mengunggah ulang foto InstaStory perempuan bernama Dea Sahirah. Perempuan yang diduga tengah menjalin hubungan asmara dengan Kelvin.

Dalam foto InstaStory tersebut, Kelvin dan Dea melakukan selfie dengan filter kamera bentuk kumis kucing. Terlihat perempuan cantik berhijab itu bersandar di lengan Kelvin.

Melihat pose mesra Kelvin dan perempuan tersebut, netter pun datang mengomentari. Tidak sedikit netter yang bahagia jika pun Kelvin benar-benar telah memiliki kekasih. Namun ada juga netter yang mengaku patah hati.

"Alhamdulillah cowok ganteng gx jomblo lgi," komentar akun @alfi_am***. "Semoga jd calon nya.." sahut akun @andrez***.

"Patah hati adek ini bang @novazulfayldr," tulis akun @wiwit.an***. "Patah hati lageeee," balas akun @riasja***.

Sebelumnya, Chand Kelvin pernah membeberkan soal kriteria wanita idamannya yang harus solehah dan juga berwawasan luas. Tak kunjung menikah juga, Kelvin bahkan sempat akan dijodohkan oleh orangtuanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait