Belum Digelar, Konser Amal Glenn Fredly cs Berhasil Kumpulkan Dana Bantuan Rp 4 Miliar
Instagram /glennfredly309
Musik

Padahal, konser amal bertajuk 'Galang Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu' akan digelar pada Jumat (5/10) nanti.

WowKeren - Gempa dan tsunami yang menerjang wilayah Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, membuat masyarakat Indonesia berduka. Berbagai upaya pun dilakukan demi memberikan bantuan untuk para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Para penyanyi dan musisi Tanah Air pun tak mau ketinggalan, untuk membantu meringankan beban para korban gempa dan tsunami. Tercatat sekitar 100 orang penyanyi dan musisi ternama akan hadir dalam sebuah konser amal.

Konser amal tersebut akan dimeriahkan oleh Glenn Fredly, Ungu, Titi DJ, Dira Sugandi, dan masih banyak lagi. Konser bertajuk "Galang Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu" tersebut rencananya akan digelar pada Jumat (5/10), di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Lihat postingan ini di Instagram

Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits Untuk Palu, Donggala, Sulteng. 5 Oktober 2018. Lippo Mall, Kemang. Pukul 13.00-22.00 _____Free entry! Bantu sebarkan dan salurkan di donasi untuk saudara-saudara kita di Sulteng. #PrayForPalu #PrayForDonggala #PrayForSulteng #100Biduan100Hits


Sebuah kiriman dibagikan oleh Glenn Fredly (@glennfredly309) pada

Melalui konser tersebut, diharapkan masyarakat bisa menyalurkan bantuan melalui tempat dan situs yang sudah ditentukan. Meski belum digelar, jumlah bantuan yang sudah terkumpul pada Rabu (3/10) sudah mencapai Rp 4,8 miliar.

"Gerakan sosial yang dikemas dalam gerakan kreatif seperti ini," ungkap Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/10). "Terbukti berhasil mengumpulkan dana yang tidak sedikit."

Sebagai salah satu penyanyi yang akan tampil, Glenn telah mempromosikan konser amal tersebut di Instagram miliknya. Tak hanya itu, penyanyi berusia 43 tahun ini juga telah memberikan sumbangan senilai Rp 100 juta dari hasil penjualan tiket konsernya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait