Kim Soo Hyun 'A-Teen' Tanda Tangani Kontrak Eksklusif dengan Mystic Entertainment
Selebriti

Aktris Kim Soo Hyun akhirnya tanda tangani kontrak dengan Mystic Entertainment.

WowKeren - Pemain drama remaja terkenal "A-Teen", Kim Soo Hyun bergabung dengan agensi Mystic Entertainment. Dirinya menyusul rekan-rekan "A-Teen" yang lain menandatangani kontrak baru dengan agensi mereka, seperti Shin Ye Eun dan Kim Dong Hee yang menandatangani kontrak eksklusif dengan JYP Entertainment.

Sebelumnya Kim Soo Hyun menjadi trainee di bawah naungan agensi milik Yoon Jongshin tersebut. Kim Soo Hyun juga dikenal lewat acara ajang pencarian bakat seperti "Produce 101" musim pertama dan "MIXNINE".


Kim Soo Hyun juga terjun ke dunia akting. Sebelum bermain dalam drama remaja "A-Teen" sebagai Yeo Bo Ram, Kim Soo Hyun juga bermain di drama "Lingrie Girls' Generation" pada 2017 silam.

Sebelumnya dikabarkan Kim Soo Hyun menjadi trainee girl grup terbaru Mystic Entertainment. Sekarang pihak Mystic Entertainment mengatakan akan mendukung kegiatan Kim Soo hyun di berbagai aspek, baik bernyanyi maupun dalam bidang akting.

"Mystic Entertainment akan terus mendukung Kim Soo Hyun secara penuh sehingga ia dapat berkembang sebagai entertiner yang multi talenta, seperti yang ditunjukkannya selama ini dalam bernyanyi dan berakting," tulis perwakilan Mystic Entertainment. "Kami berharap anda semua dapat mendukung kegiatan Kim Soo Hyun di masa mendatang. Terima kasih."

Drama ini sendiri begitu terkenal di Korea, terlebih dikalangan pelajar SMP dan SMA. "A-Teen" adalah drama remaja yang menceritakan tentang kehidupan sehari-hari para pelajar SMA, baik tentang sekolah, keluarga, dan juga percintaan.

Meski populer dikalangan remaja, banyak yang mengkritik drama "A-Teen" ini. Mereka merasa ceritanya begitu membosankan dan tak masuk akal. Selain itu banyak yang berpendapat aktor pria dalam drama ini memiliki akting yang buruk.

"A-Teen" juga di protes mengenai adegan ciuman yang dianggap tidak pantas untuk drama remaja. Meski mendapat berbagai kritikan, drama ini sukses membuat pemain-pemainnya terkenal. Bahkan banyak pemainnya yang menandatangani kontrak baru dengan agensi mereka masing-masing karena tiba-tiba populer pasca membintangi "A-Teen".

You can share this post!

Related Posts