Resmi Rampungkan Reshoot 'Avengers 4', Captain America Tulis Pesan Perpisahan
Marvel Studios
Film

Chris Evans merasa begitu emosional karena harus melepas peran Captain America yang telah ia mainkan selama 8 tahun.

WowKeren - Selama ini, nama Chris Evans begitu melekat dengan karakter Captain America yang diperankannya dalam franchise Marvel Cinematic Universe. Memulai debutnya sebagai karakter superhero sejak tahun 2011 lewat "Captain America: The First Avenger", aktor berusia 37 tahun itu rupanya berencana untuk menggantung perisai Captain America setelah "Avengers 4" mendatang.

"Avengers 4" sendiri memang diketahui tengah melakukan reshoot alias syuting ulang pada bulan September lalu. Meskipun sebenarnya telah merampungkan proses syuting bersamaan dengan "Avengers: Infinity War" pada tahun lalu, namun rupanya Marvel Studios ingin memberikan beberapa sentuhan yang berbeda di bagian ending film.

Sebelumnya, aktor pemeran Hulk, yakni Mark Ruffalo sempat mengatakan bahwa tim produksi melakukan pengambilan gambar ulang lantaran mereka tidak menyelesaikannya secara tuntas pada tahun lalu. Selain itu, mereka juga akan membuat beberapa arah yang lebih berbeda.

Kini, proses reshoot seri keempat "The Avengers" telah resmi dirampungkan. Hal tersebut terungkap dari unggahan terbaru Chris Evans melalui akun Twitter pribadinya. Menariknya, aktor "Fantastic Four" ini juga menuliskan pesan perpisahan, sekaligus mengonfirmasi bahwa dirinya telah resmi pensiun dari franchise MCU.

"Secara resmi menyelesaikan 'Avengers 4'," cuit Chris. "Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir telah menjadi kehormatan. Untuk semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan para penonton, terima kasih atas kenangan ini!"


Sejak bulan Maret lalu, aktor "Snowpiercer" tersebut mengatakan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk kembali ke franchise MCU setelah merampungkan syuting seri keempat "The Avengers" ini. Bahkan para penggemar pun telah membuat berbagai teori terkait kematian Captain America di "Avengers 4" mendatang.

Di sisi lain, Chris Evans bukanlah aktor pertama yang mengumumkan bahwa ia akan pensiun dari franchise MCU usai "Avengers 4". Sebelumnya, Chris Hemsworth (Thor) serta Mark Ruffalo juga pernah mengungkapkan hal yang sama. Kabar ini tak mengherankan jika mengingat bahwa kontrak mereka memang berakhir usai film tersebut.

"Secara kontrak, sekarang, ya, memang sudah selesai. Aku selesai. Aku tak memainkan karakter itu (Thor) lagi," ujar Chris Hemsworth kala itu. "Ini seperti pemikiran yang menakutkan. Semuanya tampak seperti hal yang tak ada akhirnya, tapi sekarang tampaknya itu akan selesai."

Apapun rencana ketiga aktor tersebut, yang pasti para penggemar akan tetap menikmati peran mereka dalam "Avengers 4" mendatang. Seperti yang diketahui, film yang menandai berakhirnya fase ketiga MCU itu akan dirilis pada 3 Mei 2019.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru