Anti Mainstream, Falling Stars Challenge Tania Putri 'Kepompong' Bikin Ibu Rumah Tangga Bangga
Instagram/taniaputri1707
Selebriti

Biasanya barang-barang mewah, Tania Putri pakai barang-barang khas ibu rumah tangga di Falling Stars Challenge. Intip berikut ini.

WowKeren - Belakangan pengguna media sosial tengah dihebohkan dengan tantangan baru. Setelah "In My Feelings", sekarang penggila media sosial tengah berlomba melakukan tantangan bernama "Falling Stars Challenge". Pelakunya tantangan ini biasanya mengabadikan foto seolah jatuh dari mobil dengan barang belanjaan berupa barang-barang mewah.

Sejumlah selebriti Tanah Air pun ikut meramaikan tren yang tengah hits di Instagram ini. Salah satunya adalah aktris cantik yang terkenal lewat sinetron "Kepompong", Tania Putri. Menariknya, Tania melakukan tantangan ini dengan cara yang cukup menarik. Dimana ia tak menjatuhkan barang mewah saat jatuh, namun sayur-sayuran dan peralatan masak ala ibu rumah tangga.

Foto "Falling Stars Challenge" Tania ini pun dilengkapi dengan sapu lidi, termos, ember hingga wajan yang memang menjadi benda-benda yang akrab dengan profesi sebagai ibu rumah tangga. "Ketika emak-emak pulang pasar ikutan #fallingstarschallenge #fallingstars2018," tulis Tania Putri, Jumat (5/10).

Lihat postingan ini di Instagram

Ketika emak-emak pulang pasar ikutan #fallingstarschallenge #fallingstars2018


Sebuah kiriman dibagikan oleh Tania Putri (@taniaputri1707) pada

Postingan ini pun sukses mencuri perhatian netter yang juga sudah menjadi ibu rumah tangga. Mereka seolah "bangga" dengan ide Tania untuk mengangkat tema ini sebagai "Falling Stars" miliknya. Banyak juga netter yang memuji totalitas Tania dalam melakukan tantangan yang tengah hits tersebut.

"Ini baru gregettttt.... juwara mah mbak @taniaputri1707 ... anti mainstream," seru netter. "The Power of emak! Banggaaaaaaaaa," celetuk yang lain. "Keren idenya shay @taniaputri1707 .. unik bgtttttt..sukaaaaa," kata netter lain. "Sumpah itu telapak kakinya salut deh emak hebat," tulis lainnya.

"Ya ampun, salfok ke telapak kaki,,ke pasar nya nyeker ya jeng,,,pengen ikutan challenge juga cuma takut ada yg ngetawain, hidup emak emak jaman now," kata netter. "Totalitas banget itu sampe ke kaki2 nya...yg udah jadi ibu2 pasti ikut rasain, banggaa kerennnn," puji netter lain. "Sy lebih suka yg ini, real emak2 banget kreatif (emoji cinta)," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru