Dimeriahkan Glenn Fredly cs, Konser Amal Untuk Palu-Donggala Raih Sumbangan Rp 18 Miliar
Instagram/glennfredly309
Musik

Konser bertajuk 'Gala Dana 100 Biduan 100 Hits untuk Palu-Donggala Sulteng' telah sukses digelar pada Jumat (5/10).

WowKeren - Derita para korban bencana gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, membuat publik ingin ikut memberikan bantuan. Salah satunya lewat konser amal yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/10) malam.

Konser amal bertajuk "Gala Dana 100 Biduan 100 Hits untuk Palu-Donggala Sulteng" dihadiri oleh para penyanyi dan musisi ternama Tanah Air. Sebut saja Glenn Fredly, Tulus, Once Mekel, Sherina, hingga grup band NOAH.

Melalui konser tersebut, dana yang berhasil dikumpulkan sudah mencapai lebih dari Rp 18 miliar. Hal ini disampaikan oleh Glenn melalui foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (6/10). Glenn pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat di acara tersebut.

"Ini foto semalam sebelum berakhir acara penggalangan dana, Total terkumpul akhirnya RP 18.144.316.147,- , 18 Milyar lebih!!..." tulis Glenn di Instagram. "Terimakasih para pendonasi dan kerjasama luar biasa dari teman-teman musisi dan penyanyi, tim produksi, relawan serta panitia kolaborasi lintas disiplin penyelenggara Gala Dana kemarin malam di Kemang Village, Jakarta Selatan.."


Lebih lanjut, Glenn ingin segera menyalurkan dana tersebut untuk para korban gempa dan tsunami di wilayah Sulawesi Tengah. "Mari kita salurkan dengan tepat kepercayaan dari semua pihak ini untuk saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah... Semesta memberkati semua," ungkap Glenn.

Usai melihat postingan Glenn tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka memuji usaha para pengisi acara konser amal tersebut, serta berharap dana yang terkumpul bermanfaat bagi para korban gempa dan tsunami.

"Indonesia bangga punya musisi seperti kalian," komentar akun @dewi****ni26. "Puji Tuhan..semoga berkah bagi sodara2 kita di Palu dan Donggala," tambah akun @sandr*****awati.

"Semoga mrka terbantu ya kak," tulis akun @lisa****rilly. "Semoga bermanfaat dan benar2 sampai pd yg membutuhkan. GOD bless you all," imbuh akun @heni****ning.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait