Pertimbangkan Alasan Ini, Resepsi Putra Ganteng Dewi Yull dan Ray Sahetapy Terancam Dibatalkan
Instagram/raysahetapy
Selebriti

Putra Dewi Yull sudah menggelar akad pada 15 September lalu, namun resepsi pernikahan yang direncanakan sebelum akhir tahun masih dipertimbangkan lagi.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi senior Dewi Yull. Salah satu putranya, yakni Rama Sahetapy, telah melangsungkan pernikahan. Putra Dewi Yull dengan Ray Sahetapy itu resmi mempersunting pujaan hatinya, Merdianti Octavia, pada Sabtu (15/9) yang lalu. Namun, sayang, resepsi pernikahan putra Dewi Yull itu malah terncam ditunda atau bahkan dibatalkan.

Berencana menggelar resepsi pernikahan sebelum akhir tahun, keluarga Dewi Yull mempertimbangkan lagi rencana mereka. Hal itu terjadi lantaran keadaan duka yang sedang menimpa keluarganya. Sejumlah kerabatnya diketahui banyak yang tertimpa bencana di Sulawesi Tengah, terutama keluarga dari mantan suaminya, Ray Sahetapy.


“Tapi dengan situasi negara kita yang penuh musibah dan keluarga besar banyak di Palu... Bang Ray keluarga besarnya di Palu. Jadi kita pertimbangkan gitu," jelas Dewi Yull ditemui di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, pada Minggu (7/10) kemarin. "Dan situasi begini lebih banyak mewaspadai hati kita, mana yang lebih dipentingkan, empati kita ditinggikan. Kebetulan Bang Ray lahir di Donggala, itu jadi pertimbangan."

Dewi sendiri belum bisa memastikan apakah akan menggelar resepsi bagi pernikahan anaknya atau tidak. Menurutnya, putranya dan juga sang menantu tak terlalu ambil pusing soal ini.

“Saya enggak tahu yah. Tanya sama yang bersangkutan. Kan anak saya laki-laki, kita ngikut aja," jelas Dewi Yull. "Tadi malam sudah ngobrol lagi, tapi mereka masih mempertimbangkan. Karena banyak orang lagi prihatin di Palu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...