Beri Kalimat Rayuan untuk Sang Suami, Nia Ramadhani Malah 'Panik'
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Namun 'kepanikan' Nia Ramadhani tersebut malah mengundang komentar pujian dari warganet.

WowKeren - Menjadi hal wajar jika sepasang suami istri memberikan kalimat rayuan satu sama lain. Sama seperti yang dilakukan Nia Ramadhani pada sang suami, Ardi Bakrie. Namun ibu tiga anak ini malah "panik" saat melontarkan kalimat rayuan untuk Ardi.

Kalimat rayuan itu Nia ungkap lewat unggahan di Instagram. Sebagai tulisan caption yang mengiri unggahan foto Nia bersama sang suami.

"Ahh aku suka banget sama dia @ardibakrie," tulis Nia pada Minggu (7/10). "Gimana nihhhh." Dalam foto tersebut, Nia dan Ardi mengenakan busana formal nampak akan menghadiri suatu acara.

Wanita berusia 28 tahun ini tampil cantik nan anggun dalam balutan gaun pink yang dipadukan sepatu high heels. Sementara Ardi nampak gagah mengenakan jas cokelat.

Unggahan Nia di tersebut langsung mengundang banyak komentar pujian dari netter. Mereka menyebut jika pasangan di atas terlihat serasi satu sama lain.

"So sweet. Cantik dan ganteng. Semoga trs akur dan terjauh dari gosip org ke 3," komentar akun @sriyuni***. "Pasangan yg serasi. Romantis," sahut akun @cayan***.

"Bener banget pasangan serasi suka banget liatnya...biasa orang kalo iri julid meski deh ngejelekin," tulis akun @efriyan***. "Serasi banget kak cantik sama ganteng," balas akun @mes.sm***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait