Sooyoung, Seohyun dan Tiffany Ambil Langkah Tepat dengan Keluar dari SM?
Instagram
Selebriti

Netter menilai kalau karier Sooyoung, Seohyun dan Tiffany semakin cemerlang sejak hengkang dari SM.

WowKeren - Girls' Generation comeback dengan formasi 8 member pada perayaan 1o tahun debut mereka Agustus 2017 lalu. Sayangnya usai comeback, tiga member yaitu Sooyoung, Seohyun dan Tiffany memutuskan untuk tak melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti karier ketiga member SNSD tersebut usai keluar dari SM. Bukannya meredup, karier Seohyun dan kawan-kawan justru semakin cemerlang.

Seohyun

Pann

Postingan tersebut menyoroti berbagai kontrak iklan yang didapat Sooyoung, Seohyun dan Tiffany sejak hengkang dari SM. Tiffany yang baru debut di Amerika Serikat baru-baru ini ditunjuk menjadi model global H&M.

Seohyun juga dipilih menjadi model eksklusif kosmetik Jayjung serta brand aksesesoris Hazzys. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut juga menjadi model iklan Maeil Duyu serta Emart Peacock.


Sooyoung

Pann

Sooyoung sendiri menjadi model global produk kosmetik SKII yang baru-baru ini memperpanjang kontrak dengannya. Kekasih aktor Jung Kyung Ho tersebut juga menjadi model iklan Hwaerak serta mobil Cadillac.

"Aku sempat penasaran apakah dengan mengontrak Sooyoung sebagai model SKII akan mendapat keuntungan sepertinya semuanya lancar-lancar saja," komentar netter. "Ini nggak ada hubungannya dengan SM. Agensinya mereka sekarang saja yang bagus," kata netter lainnya.

Tiffany

Pann

"Iklan Seohyun banyak banget," ujar netter. "Sejak meninggalkan SM, mereka semakin punya banyak pekerjaan," kata netter lainnya. "Menggunakan agensi cuma alasan. Yang punya iklan paling banyak masih Yoona," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait