Foto Mesra Ibu Iriana Kancingkan Baju Presiden Jokowi Jadi Perbincangan Warganet
Twitter/setkabgoid
Nasional

Tak sedikit pula warganet yang mengaku terbawa perasaan alias baper usai menyaksikan foto mesra Presiden dan Ibu Negara ini.

WowKeren - Momen kemesraan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana kembali menjadi perbincangan warganet. Sebelumnya, para pengguna Twitter sempat membuat tagar #JokowiIrianaRomantis saat kunjungan beliau ke Yogyakarta. Pada saat itu, Jokowi dan Ibu Iriana menaiki andong berdua menuju ke Istana Negara Gedung Agung.

Kali ini foto mesra Presiden dan Ibu Negara kembali menjadi perbincangan warganet. Foto tersebut diambil saat Presiden dan Ibu Negara menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawati Quran (MTQ) ke-27 di Medan, Sumatera Utara, pada Minggu (7/10) kemarin.

Foto itu juga dibagikan Presiden melalui akun Instagram pribadinya. Foto yang memperlihatkan Ibu Iriana mengancingkan baju Presiden Jokowi tersebut bahkan dibubuhkan dengan kalimat romantis oleh sang Presiden.

Presiden merasa bersyukur bahwa ada seorang istri yang selalu mendampinginya. "Tak ada kaca untuk bercermin, untunglah di sisi saya ada sang istri yang membantu mengaitkan kancing yang terlepas," demikian tulisan di kolom keterangan foto dari unggahan Presiden Jokowi.

Foto yang diunggah Presiden dengan kalimat romantis tersebut langsung menuai banyak reaksi warganet. Sempat menjadi trending topik di kalangan pengguna Twitter, foto tersebut juga ramai menjadi perbincangan di kalangan pengguna Instagram.

"AH sosweet bapak" tulis akun @nu***3. "So sweet seneng liat nya" sahut akun @an***5. "Ahhh bapak sosweet sekali...sehat sehat nggeh pak" tambah akun @am***un.

"Jaga perasaan yang jomblolah Pak, jangan gitu," tulis akun @p***e.. "Selain menjadi pemimpin negara yang sukses Pak Jokowi juga menjadi pemimpin dalam keluarga yang juga sukses," sahut akun @sa***06. "Baper Pak. Baper," tambah akun @av***h.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait