Twice Dikonfirmasi Bakal Comeback Lagi, Netter Antusias
Twitter/JYPETWICE
Musik

Twice diperkirakan akan comeback kisaran November mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Twice. Pasalnya girl grup asuhan JYP Entertainment itu kembali dilaporkan segera comeback lagi untuk yang ketiga kalinya di tahun 2018 ini.

Laporan ini langsung dikonfirmasi oleh perwakilan JYP Entertainment. Agensi Jihyo cs itu mengungkap Twice sudah merampungkan syuting MV meski tanggal pasti comeback belum ditentukan.

"Benar, Twice baru saja syuting MV untuk lagu utama mereka. Waktu tepatnya comeback mereka masih dalam tahap diskusi," ujar perwakilan JYP Entertainment.

Konfirmasi comeback Twice ini pun langsung ramai menuai komentar netter. Banyak yang antusias sekaligus mengingatkan Tzuyu cs untuk lebih menjaga kesehatan di tengah kesibukan mereka.


"Luar biasa. Twice akan comeback? Ya atau ya," tulis seorang netter. "Kalau November mereka pasti mempersiapkan untuk penampilan panggung akhir tahun dan comeback di atasnya. Pasti sangat melelahkan. Jagalah tubuh kalian dan promosi dengan sehat," imbuh netter lain.

"Girl grup yang jadi bos terakhir akan comeback," sambung netter lain. "Mereka pasti mempersiapkan untuk penghargaan akhir tahun tapi bahkan sebuah comeback. Jangan sampai sakit, promosi sambil menjaga tubuh kalian," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Twice di tahun ini sebelumnya sudah comeback dengan lagu utama "What is Love?" pada April dan "Dance the Night Away" pada Juli. Comeback terbaru Dahyun cs diperkirakan akan terjadi pada November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait